Perkuat Sistem Kaderisasi PMII Kabupaten Bogor Gelar Muspimcab

Menu

Mode Gelap
Wakapolda Jatim : Bripda RB Hamili Novia dan Minta Aborsi Polisi Periksa Polisi Berinisal R Atas Kematian Novia Widyasari Novia Ambil Jurusan Pendidikan Demi Bantu Anak Kurang Mampu JK Apresiasi Sumbangsih Rizal Ramli Bagi Perekonomian Negara Polisi Mabuk Berlagak Koboi, Anak 7 Tahun Kena Peluru Nyasar

Kabupaten Bogor · 20 Okt 2021 10:10 WIB

Perkuat Sistem Kaderisasi PMII Kabupaten Bogor Gelar Muspimcab


 PMII Kabupaten Bogor saat menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab, Selasa-Rabu, 19-20 Oktober 2021 di Gedung PCNU Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.(Bogordaily.net) Perbesar

PMII Kabupaten Bogor saat menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab, Selasa-Rabu, 19-20 Oktober 2021 di Gedung PCNU Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.(Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) Selasa-Rabu, 19-20 Oktober 2021.

Kegiatan yang bertempat di Gedung PCNU Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Terlihat seluruh peserta Muspimcab menggunakan masker dan harus mencuci tangan sebelum masuk ruangan.

Hadir dalam pembukaan, Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) & Ketua IKA PC PMII Kabupaten Bogor serta perwakilan 3 orang dari seluruh komisariat & rayon PMII se-Kabupaten Bogor yang sekaligus menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor Imam Shodiqul Wadi mengatakan, salah satu tujuan penting dalam Muspimcab kali ini diantaranya adalah untuk merumuskan pemikiran-pemikiran strategi kaderisasi dan gerakan dakwah Islam Ahlussunah wal Jamaah.

“Muspimcab ini digelar sesuai dengan amanah AD/ART PMII dalam BAB XIV 43 guna untuk mengetahui laporan kaderisasi & penyampaian progress report oleh PK/PR serta membahas dinamika organisasi terkait situasi lokal baik yang bersifat internal maupun eksternal” ungkapnya.

Imam mengungkapkan, Muspimcab ini dibuat dengan sistem persidangan resmi yang mana ada sidang pleno yang membahas tata tertib, ketetapan dan Peraturan Organisasi (PO) Muspimcab, serta sidang komisi yang membahas kaderisasi, gerakan, administrasi dan Kopri.

“Dari sidang-sidang ini nantinya akan muncul rekomendasi-rekomendasi kaderisasi untuk cabang dan rayon serta komisariat kedepan,” tambahnya.

Adapun kata dia hasil akhir dari kegiatan ini nantinya akan melahirkan draft Muspimcab yang akan menjadi pedoman bagi seluruh kader dan lembaga PMII se-kabupaten Bogor mengenai rumusan kaderisasi kedepan.***

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tirta Kahuripan Mempermudah Pelanggan Melalui Aplikasi “SI CANTIK”

4 Desember 2021 - 05:23 WIB

Tirta Kahuripan

Petugas Dishub Pungli, Polsek Leuwiliang Lakukan Lidik

3 Desember 2021 - 18:32 WIB

Pungli

Hore! Akhirnya PPKM Kabupaten Bogor Turun Jadi Level 2

3 Desember 2021 - 10:04 WIB

ppkm level 1

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua Gelar Raker

2 Desember 2021 - 17:27 WIB

Pengurus Karang Taruna

Ade Yasin Resmikan Program Samisade Pembangunan Jalan Sepanjang 15 Kilometer

2 Desember 2021 - 16:05 WIB

15 kilometer

Tim Verifikasi Dewan Pers Sambangi Redaksi bogordaily.net

2 Desember 2021 - 13:48 WIB

Trending di Kabupaten Bogor