Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorPersiapan Malam Final, 30 Finalis Moka Kota Bogor Unjuk Kabisa

Persiapan Malam Final, 30 Finalis Moka Kota Bogor Unjuk Kabisa

Bogordaily.net – Memasuki hari ke-8 karantina, para peserta Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2021 mempersiapkan pada hari Sabtu 23 Oktober 2021.

Para mojang dan jajakan melakukan pengambilan video persiapan Kota Bogor 2021 di beberapa lokasi seperti Tugu Kujang, Lawang Salapan, Taman Ekspresi, dan Bogor Creative Center.

Para jajaka menggunakan busana dari Ibu Tety Murniati (@tetymurniati.id), sedangkan para mojang menggunakan busana dari Kang Adrie Basuki (@adriebasuki.id).

Terlihat para mojang dan jajaka Kota Bogor 2021 berbaris memperlihatkan baju yang dikenakan, dan berpose di depan kamera.

Malam final
30 Finalis Moka Kota Bogor Pamer Busana Ibu Tety Murniati dan Kang Adrie Basuki. (Istimewa/Bogordaily.net)

Proses pengambilan video juga dibantu oleh Moolai Creative (@moolaicreative).

Kegiatan dilanjutkan pada hari Minggu, 24 Oktober 2021 yakni pengambilan tapping video Finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2021 yang belokasi di Gedung DPRD Kota Bogor.

30 finalis menunjukan keahlian dalam berbagai bidang seperti menari, menyanyi, memasak, olah raga, dan masih banyak lagi.

Terdapat beberapa juri dalam ini yaitu Bapak R. Atang Supriatna (Pemilik Sanggar Seni Obor Sakti), Teh Ulfa Atamimi (Mojang Pinilih Jawa Barat 2021), dan Kang Angga Sopyan (Jajaka Harapan II Jawa Barat 2021).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun 2021 dilaksanakan secara berkelompok. Pengambilan video ini juga mendapat dukungan dari Kominfo Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here