Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Bertemu PT. Adhi Karya Bahas Kebocoran Pipa di Jalur...

Perumda Tirta Pakuan Bertemu PT. Adhi Karya Bahas Kebocoran Pipa di Jalur Double Track 

Bogordaily.net Kota Bogor mengadakan pertemuan dengan selaku pengembang Proyek Strategi Nasional (PSN) atau jalur ganda kereta api Bogor – Sukabumi, di ruang rapat utama Tirta Pakuan, Rabu 6 Oktober 2021.

Pertemuan dihadiri Direktur Utama (Dirut) Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan, Direktur Teknik, Ardani Yusuf, Direktur Umum, Rivelino Rizki dan sejumlah penjabat struktural. Sedangkan dari pihak PT Adhi Karya dihadiri oleh Manager Proyek, Adi Siswanto beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak membahas sejumlah point. Namun yang terpenting adalah langkah antisipasi bagaimana kejadian dua pipa transmisi yang bocor beberapa lalu, tidak terulang kembali. Karena sangat merugikan Tirta Pakuan dan pelanggan.

Dirut Tirta Pakuan, Rino Indira menjelaskan, pada prinsipnya Tirta Pakuan sangat mendukung program jalur ganda kereta api ini yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Barat.

“Saya mengingatkan agar pengerjaannya harus memperhatikan ulilitas publik, termasuk asset perpipaan milik Tirta Pakuan,” kata Dirut Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan.

Sementara itu, Manager Proyek, Adi Siswanto mengatakan, pihaknya akan lebih mencermati titik-titik mana saja yang di anggap rawan. Sehingga bisa mencegah terjadinya kebocoran pipa.

“PT Adhi Karya pun akan koperatif terkait ganti rugib yang ditimbulkan akibat kerusakan,” ungkapnya .***

 

(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here