Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Bubarkan Dua Kelompok Remaja yang Saling Serang Gunakan Senjata Tajam

Polisi Bubarkan Dua Kelompok Remaja yang Saling Serang Gunakan Senjata Tajam

Bogordailyu.net – Aksi maen serang menggunakan kembali terjadi di Jalan Raya Ciherang, , pada Minggu dini hari 17 Oktober 2021. Beruntung bemtrokan yang melibatkan dua kelompok remaja itu berhasil dibubarkan Polisi.

Aksi dilakukan sekelompok remaja atau anak baru gede itu viral disosial media. Tampak dalam video yang viral itu senjata sajam di gerombolan massa mengacung-ajungkan clurit sambil mengejar kelompok yang dianggap berseberangan.

Menyak sikan dua kelompok masa saling bertikai dalam keremangan malam, warga memilih diam, menghindari amukan massa.

Camat Dramaga Ivan Pramudia membenarkan, bahwa aksi bentrok dua kelompok remaja tersebut, terjadi pada Minggu dini hari.

Bahkan atas kejadian itu pihaknya langsung melakukan rapat koordinasi dengan Muspika agar hal serupa tidak terulang kembali.

“Kita sudah koordinasi dengan Danramil, Polsek untuk melakukan patroli dengan Muspika. Antisipasi tidak terulangkanya kejadian serupa,” katanya.

Hal yangs ama diungkapkan Kapolsek Dramaga Iptu Diam Purnomo, menurutnya tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun aksi itu membuat kenyamanan dilingkuingan masyarakat terusik. Setelah mendapatkan laporan pihak Kepolisian langsung menuju lokasi.

“Anggota patroli langsung ke lokasi dan berhasil dihalau dan alhamdulilah tidak terjadi korban jiwa,”katanya.

Untuk mengantisipasi hal serupa sudah memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli rutin ke setiap wilaya desa yang ada di .

“Agar mereka tidak masuk ke wilayah Dramaga maka dari itu patroli terus kita tingkatkan,”pungkasnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here