Polres Bogor Siapkan Vaksin Mobile bagi Wisatawan Puncak

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Kabupaten Bogor · 20 Okt 2021 12:02 WIB

Polres Bogor Siapkan Vaksin Mobile bagi Wisatawan Puncak


 Wisatawan yang menuju kawasan Puncak Bogor, mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Bogor, Rabu 20 Oktober 2021. Perbesar

Wisatawan yang menuju kawasan Puncak Bogor, mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Bogor, Rabu 20 Oktober 2021.

Bogordaily.net – Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak Bogor, pada libur Maulid Nabi Muhammad, mengalami kemacetan panjang hingga tiga Kilometer. Para wisatawan terjebak dalam kemacetan dimulai dari ruas Jalan Tol Jagorawi menuju Simpang Gadog Ciawi Kabupaten Bogor.

Dari pantauan kamera drone, kemacetan dipicu oleh adanya penyekatan ganjil-genap yang dilaksanakan oleh tim Satgas Gabungan Covid-19, Kabupaten Bogor.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Pranata mengatakan pikahnya akan merazia pengendara yang belum divaksin. Selanjutnya AKP Diki Pranata mengimbau supaya wisatawan yang belum divaksin, agar mengikuti vaksinasi yang telah disiapkan petugas.

“Untuk wisatawan yang belum divaksin, kepolisian satuan lalu lintas juga membuka gerai vaksinasi di Simpangan Gadog pos polisi,” kata Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Pranata, Rabu 20 Oktober 2021.

AKP Dicky Pranata juga menyampaikan, fasilitas mobil vaksin sengaja di siapkan untuk mendongkrak capaian vaksin.

Dirinya menambahkan, pelaksanaan ganjil-genap ini dilakukan hingga malam nanti dengan titik penyekatan di seputaran Gadog dan Gunung Geulis.***

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kemacetan Panjang di Puncak Kembali Viral, Kasatlantas: Pelampungan Kendaraan

16 Mei 2022 - 21:48 WIB

Kemacetan Panjang puncak

Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal

16 Mei 2022 - 20:58 WIB

Dua Jalur Puncak

Dua Jalur Diberlakukan Malam Hari, Arus Lalin Puncak Lancar

16 Mei 2022 - 19:53 WIB

Lalin Puncak Lancar

Akhirnya, Mayat Pria Membusuk di Sukamakmur Bogor Terungkap! Ini Identitasnya

16 Mei 2022 - 18:57 WIB

sidoarjo

Jaga Tradisi, Bojonggede Gelar Halbil Bertemakan Parade Budaya Lebaran

16 Mei 2022 - 18:51 WIB

Parade Budaya Lebaran

Heboh Mayat Pria Membusuk di Kali Sukamakmur Bogor

16 Mei 2022 - 18:27 WIB

Trending di Kabupaten Bogor