Polres Bogor Siapkan Vaksin Mobile bagi Wisatawan Puncak

Menu

Mode Gelap
Wakapolda Jatim : Bripda RB Hamili Novia dan Minta Aborsi Polisi Periksa Polisi Berinisal R Atas Kematian Novia Widyasari Novia Ambil Jurusan Pendidikan Demi Bantu Anak Kurang Mampu JK Apresiasi Sumbangsih Rizal Ramli Bagi Perekonomian Negara Polisi Mabuk Berlagak Koboi, Anak 7 Tahun Kena Peluru Nyasar

Kabupaten Bogor · 20 Okt 2021 12:02 WIB

Polres Bogor Siapkan Vaksin Mobile bagi Wisatawan Puncak


 Wisatawan yang menuju kawasan Puncak Bogor, mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Bogor, Rabu 20 Oktober 2021. Perbesar

Wisatawan yang menuju kawasan Puncak Bogor, mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Bogor, Rabu 20 Oktober 2021.

Bogordaily.net – Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak Bogor, pada libur Maulid Nabi Muhammad, mengalami kemacetan panjang hingga tiga Kilometer. Para wisatawan terjebak dalam kemacetan dimulai dari ruas Jalan Tol Jagorawi menuju Simpang Gadog Ciawi Kabupaten Bogor.

Dari pantauan kamera drone, kemacetan dipicu oleh adanya penyekatan ganjil-genap yang dilaksanakan oleh tim Satgas Gabungan Covid-19, Kabupaten Bogor.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Pranata mengatakan pikahnya akan merazia pengendara yang belum divaksin. Selanjutnya AKP Diki Pranata mengimbau supaya wisatawan yang belum divaksin, agar mengikuti vaksinasi yang telah disiapkan petugas.

“Untuk wisatawan yang belum divaksin, kepolisian satuan lalu lintas juga membuka gerai vaksinasi di Simpangan Gadog pos polisi,” kata Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Pranata, Rabu 20 Oktober 2021.

AKP Dicky Pranata juga menyampaikan, fasilitas mobil vaksin sengaja di siapkan untuk mendongkrak capaian vaksin.

Dirinya menambahkan, pelaksanaan ganjil-genap ini dilakukan hingga malam nanti dengan titik penyekatan di seputaran Gadog dan Gunung Geulis.***

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tirta Kahuripan Mempermudah Pelanggan Melalui Aplikasi “SI CANTIK”

4 Desember 2021 - 05:23 WIB

Tirta Kahuripan

Petugas Dishub Pungli, Polsek Leuwiliang Lakukan Lidik

3 Desember 2021 - 18:32 WIB

Pungli

Hore! Akhirnya PPKM Kabupaten Bogor Turun Jadi Level 2

3 Desember 2021 - 10:04 WIB

ppkm level 1

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua Gelar Raker

2 Desember 2021 - 17:27 WIB

Pengurus Karang Taruna

Ade Yasin Resmikan Program Samisade Pembangunan Jalan Sepanjang 15 Kilometer

2 Desember 2021 - 16:05 WIB

15 kilometer

Tim Verifikasi Dewan Pers Sambangi Redaksi bogordaily.net

2 Desember 2021 - 13:48 WIB

Trending di Kabupaten Bogor