Sunday, 29 September 2024
HomeViralPublik Auto Kasihan Baca Tulisan di Motor Wanita Ini

Publik Auto Kasihan Baca Tulisan di Motor Wanita Ini

Bogordaily.net – Seorang pengguna jalan dibuat salah fokus dengan tulisan yang ada di plat nomor motor salah satu pengendara di depannya. Dia merekam tulisan itu dan membagikannya di TikTok.

Unggahan yang dibuat lewat akun @jagoantempe0 itu menjadi lumayan viral hingga ditonton ratusan ribu kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

Mengiringi unggahannya, pemilik akun @jagoantempe0 menduga tulisan di motor pengendara wanita itu adalah hasil keisengan teman-temannya karena isinya cukup memalukan.

“Mesake mbake digojeki kancane (kasihan mbaknya dijaili temannya),” tulis si empunya akun tersebut untuk mengiringi video yang diunggah pada Jumat 15 Oktober 2021.

Dalam cuplikan berdurasi 11 detik itu terlihat si pengendara wanita tengah asyik melaju motornya di jalanan. Dia mengenakan jaket serta perlengkapan berkendara lain.

Sekilas mungkin tak ada yang aneh dari penampilan wanita itu, tapi pemilik akun @jagoantempe0 lantas menyoroti bagian plat nomor yang ditempeli tulisan singkat.

“Open BO harga Corona,” begitu bunyi tulisan yang ditempelkan di bagian nomor plat belakang motor wanita tersebut. Tulisan itu langsung mengundang perhatian pemilik akun ini.

Sampai artikel ini ditulis suara.com pada Sabtu 16 Oktober 2021, video TikTok itu sudah ditonton setidaknya 220 ribu kali. Unggahan tersebut juga menuai ratusan komentar dari warganet.

Tidak sedikit warganet yang merasa kasihan usai membaca tulisan di motor wanita itu. Mereka membayangkan betapa malunya wanita itu saat tahu ada tulisan tersebut di motornya.

“Mesakne lo asline (Kasihan lho sebenernya),” kata warganet dalam Bahasa Jawa.

“Parah sih yang ngerjain,” celetuk yang lain.

“Aku sing ndelok malah kasian (Aku yang lihat malah kasihan),” lanjut lainnya.

“Aku juga pernah digituin, yawloh pas rumah terus tau, rasanya malu banget,” ujar yang lain.

“Kasihan mbaknya. Hal kayak gitu jangan dibuat lelucon,” tegur seorang warganet.

“Dibilangin seharusnya mas, kasihan kalau kayak gitu,” tutur lainnya.

Sementara itu, postingan akun @jagoantempe0 juga berhasil masuk FYP (For You Page) TikTok dan mengumpulkan lebih dari 16 ribu tanda suka dari warganet.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here