Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorRem Blong, Bus Leuwiliang - Tanjung Priok Seruduk Kantor Marga Sarana Jabar

Rem Blong, Bus Leuwiliang – Tanjung Priok Seruduk Kantor Marga Sarana Jabar

Bogordaily.net – Sebuah bus jurusan Leuwiliang – Tanjung Priok hilang kendali hingga Kantor Marga Sarana Jabar di , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tidak ada korban pada peristiwa tersebut, namun akibat kejadian ini empat unit kendaraan milik Kantor Marga Sarana Jabar rusak berat. Kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh Polres Bogor

Sebuah video amatir yang direkam oleh karyawan viral di media sosial, sebuah bus trayek Lewiliang-Tanjung Priok kantor . Dalam peristiwa tersebut bus yang hilang kendali akibat rem blong empat unit kendaraan milik perusahaan tersebut.

Peristiwa terjadi ketika bus yang bermuatan sebanyak 30 orang melaju dari arah Bogor menuju Tanjung Priok Jakarta. Akibat laju kendaraan begitu cepat, bus hilang kendali dan sebuah pagar hingga di halaman parkir milik serta empat unit kendaraan roda empat yang terparkir hancur.

Direktur Krisinariawan mengatakan pihaknya sudah menyiapkan bulnus atau para sopir yang bisa masuk ke lokasi bulnus agar tidak kendaraan lainnya.

Sementara itu Kepala Induk Tol Sentul Selatan AKP Wahyu Isbandi mengatakan, hingga kini kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Polres Bogor. “Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya sopir yang mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat,” pungkasnya.(Saleh Hermawan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here