Thursday, 2 May 2024
HomeHotelRencanakan Resepsi Pernikahanmu di Grand Savero Hotel

Rencanakan Resepsi Pernikahanmu di Grand Savero Hotel

Bogordaily.net – Pemerintah telah mengizinkan penyelenggaraan kegiatan besar salah satunya resepsi pernikahan. Namun ketentuan tersebut masih tetap diikuti oleh protokol kesehatan.

Dalam keadaan yang mulai normal kali ini, beberapa orang masih memilih menggelar sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan rekan dekat, dengan tujuan menghemat biaya pernikahan maupun ingin melangsungkan pernikahan secara intim saja.

“Hotel Grand Savero Bogor sampai saat ini masih menyediakan promo paket mulai dari Rp 5 juta saja,” ucap Marketing communication (Marcomm) Hotel Grand Savero Bogor Jovi.

Dengan harga start from Rp 5 juta, sudah termasuk pemakaian ruangan selama 4 jam, sound system, meja akad, prasmanan untuk 25 orang, 1 kamar superior dan spot foto untuk pre wedding.

“Jangan khawatir ya, kami siap membantu kebutuhan resepsi pernikahan kamu, yuk segera daftarkan tanggalnya sekarang!” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0852-2386-7488 atau phone :+6251-835-8888 juga WhatsApp 0878-9778-8543. Kunjungi Grand Savero Hotel di Jalan Padjajaran No 27 Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here