Friday, 26 April 2024
HomeHiburanRizky Febian Seneng Banget Mau Punya Adik Baru

Rizky Febian Seneng Banget Mau Punya Adik Baru

Bogordaily.net – Istri pelawak , , dalam waktu dekat akan melahirkan anak pertama. Dengan demikian, anak-anak dari pernikahan sebelumnya bakal memiliki adik baru. Hal itu membuat merasa senang.

“Alhamdulillah senang banget. Apalagi, ngelihat respons adik-adik sangat excited semuanya,” kata putra sulung , , saat disinggung perasaannya bakal punya adik lagi, ditemui di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 15 Oktober 2021.

Saking girangnya, Rizky Febian dan adik-adiknya sampai berdebat untuk menentukan nama adik mereka. Tapi sampai sekarang, nama itu belum juga diputuskan.

“Menunggu-nunggu sampai debat gitu menentukan nama bayi. Senang aku,” ujar Rizky Febian.

Soal jenis kelamin, Rizky Febian tak masalah jika adik barunya nanti juga seorang laki-laki. Paling penting, kata dia adalah si bayi lahir dalam keadaan sehat.

Pasangan Entis Sutisna alias dan saat ditemui awak media usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Ya nggak apa-apa. Kita kan ngikutin apa yang dikasih. Kalau misalnya dikehendakinya anak laki-laki lagi ya makin rame,” kata Iky, sapaan akrab Rizky Febian, dikutip suara.com.

“Cuma kasihan Putri (anak perempuan ), karena Putri kan ngarepnya perempuan lagi,” ujarnya lagi

Berdasarkan hasil pemeriksaan USG, wajah si calon bayi disebut lebih mirip . Soal ini, Iky punya tanggapan sendiri.

“Udah ada jelas keliatan idungnya, matanya. Cuma ya nggak tahu ya namanya USG (Ultrasonografi) ya. Tahulah nanti,” kata Iky.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here