Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGlobal Handwashing Day, RSOP Ciamis Beri 6 Tips Cara Mencuci Tangan dengan...

Global Handwashing Day, RSOP Ciamis Beri 6 Tips Cara Mencuci Tangan dengan Sabun

Bogordaily.net dengan adalah salah satu cara paling efektif untuk menghentikan penyebaran kuman dan menjaga tubuh tetap sehat.

Menjaga kebersihan tangan dapat mencegah 1 dari 3 penyakit diare dan 1 dari 5 infeksi saluran pernapasan, seperti pilek atau flu.

Mencuci tangan dengan dan air adalah salah satu langkah terbaik yang dapat kita ambil untuk menghindari sakit dan menyebarkan kuman ke orang lain.

Bentuk advokasi global untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya mencuci tangan dengan , sebagai cara yang efektif dan terjangkau untuk mencegah penyakit dan menyelamatkan nyawa.

Simak penjelasan cara mencuci tangan oleh (RSOP) Ciamis yakni, Pertama, basahi tangan menggunakan , lalu gosok kedua telapak tangan.

Kedua, tidak lupa menggosok punggung tangan dengan telapak tangan lainnya. Ketiga, gosok diantara telapak tangan dan sela-sela jari.

Keempat, cuci jari jemari sisi dalam kedua tangan. Kelima, ibu jari digenggam telapak tangan lainnya lalu digosok dengan gerakan memutar.

Terakhir, gosok ujung tangan dan kuku dengan telapak tangan lainnya. Tinggal basuh dengan air bersih lalu keringkan tangan.

“Our Future is at Hand – Let's Move Forward Together” atau “Masa Depan Kita Ada di Tangan – Mari Maju Bersama,”.

Tema ini menyerukan tindakan terkoordinasi saat kita secara aktif bekerja menuju kebersihan tangan universal.

Itu adalah dari , jangan lupa diterapkan ya!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here