Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaAnggota DPRD Ruhiyat Soroti Pembangunan RSUD Utara di Desa Cogreg

Anggota DPRD Ruhiyat Soroti Pembangunan RSUD Utara di Desa Cogreg

Bogordaily.net – Anggota Komisi IV DPRD Fraksi Demokrat, Ruhiyat Sujana soroti pembangunan yang berada di Desa Cogreg, .

Dirinya melihat dari proses pengerjaan di lokasi pembangunan, iatidak yakin pembangunan bantuan Provisi Jawa Barat itu akan selesai pada waktunya. Bahkan bisa saja terjadi permasalahan seperti .

“Sebenernya kita sudah mewanti-wanti sejak awal. Pembangunan jangan sampai seperti tahun tahun sebelumnya. Jadi, pada tahun sebelumnya ada satu program bantuan dari Provinsi yaitu ciawi itu bermasalah ini kan lagi-lagi yang dirugikan pemda yang dirugikan semuanya,”kata Ruhiyat Sujana kepada wartawan.

Ruhiyat menjelaskan, dari gambaran yang kita pantau beberapa minggu kemarin perjalanan dari awal memang sudah ada masalah, seperti soal pengurukan jalan ini ada kendala sehingga waktu menjadi tersita sejak awal.

“Seharusnya pengejaran jalan itu dari awal itu dilakukan jadi tidak menyita waktu, tapi karena ada persolan jalan sehingga waktu terbuang sehingga kami beberapa Minggu kemari kami juga sudah berdiskusi dengan pihak MK dan pihak pelaksana apakah mereka bisa mengerjakan pengejaran RSUD seusai target yang tertuang dalam perjanjian,” paparnya.

“Jawaban mereka yakin akan selesai waktu tapi kami terus pantau saya yakin tidak selesai pada waktunya. Kalau kita berhitung waktu ada berap tiang pancang dan itu memerlukan,”sambungnya.

Belum lagi kata dia pembangunan RSUD itu ada tiang pancang dengan waktu tersisa 3 bulan, tentu jangan sampai mengejar target lalu kualitas bangunan terabaikan.

“Maka sejak awal saya atas nama pribadi dan atas nama Komisi sudah mengingatkan kepada pihak terkait agar senantiasa menjadikan rumah sakit Ciawi sebagai catatan untuk pembangunan rumah sakit Utara jangan sampai seperti rumah sakit Ciawi,” pungkasnya. Adv

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here