Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalRungkad Sayang, Besok Hari Tanpa Bra, Aku Sih Yes!

Rungkad Sayang, Besok Hari Tanpa Bra, Aku Sih Yes!

Bogordaily.net (No Bra Day) jatuh besok, 13 Oktober 2021. Bagi yang ingin ikut memperingatinya, bisa dengan memberikan ucapan melalui whatsapp atau sosial media. Nah, berikut ini ucapan 2021 yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Diketahui, No Bra Day ini bukan hari atau ajang pamer payudara. No Bra Day ini merupakan kampanye untuk mengingatkan para wanita mengenai pentingnya kesehatan payudara. Kampanye ini juga sekaligus mengingatkan agar lebih aware terhadap gejala-gejala kanker.

Nah, bagi yang ingin turut memperingati Sedunia, simak berikut ini kumpulan ucapan 2021 yang bisa kamu jadikan caption di sosial media.

1. Oktober adalah Bulan Peduli Kanker Payudara. Kamu mungkin dapat mengurangi risiko kanker payudara dengan menjaga kesehatan, seperti tidur tanpa memakai bra. Selamat 2021!

2. Bulan Oktober adalah Bulan Peduli Kanker Payudara. Selamat 2021! Mari bantu informasikan kepada sesama wanita tentang pentingnya mengetahui sedari dini tentang kanker payudara.

3. pada dasarnya mendorong wanita di seluruh dunia untuk tidak menggunakan bra dan dengan demikian menyebarkan kesadaran tentang penyakit mematikan yang mempengaruhi jutaan wanita di seluruh dunia. Selamat 2021!

4. Meskipun Kanker Payudara paling umum di antara wanita berusia di atas 50 tahun, tidak ada bukti ilmiah atau bukti nyata yang menunjukkan bahwa wanita di bawah usia ini tidak dapat terkena kanker jenis ini. Mari tingkatkan kesadaran diri tentang ganasnya penyakit payudara. Selamat 2021!

5. Semoga kamu mendapatkan yang riang dan santai. Semoga Tuhan memberikan kesehatan padamu. Selamat Hati Tanpa Bra 2021!

6. Singkirkan bra selama sehari! Semoga kamu mendapatkan Hari Tanpa Bra yang menyenangkan. Selamat Hari Tanpa Bra 2021, teman-teman perempuan!

7. Ingat, kanker bisa dikalahkan. Tetap semangat dan tetaplah kuat. Selamat Hari Tanpa Bra 2021.

8. Selamat Hari Tanpa Bra 13 Oktober 2021! Mari selalu mengonsumsi makanan sehat, sering berolahraga, dan jalani gaya hidup sehat!

Nah, itulah 8 ucapan Hari Tanpa Bra 2021 yang bisa kamu jadilan inspirasi caption di media sosial. Semoga bermanfaat!(sc/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here