Sadis! Oknum Polisi Ini Pukuli Seorang Pemuda Sampai Jatuh Terkapar

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Headline ยท 14 Okt 2021 17:42 WIB

Sadis! Oknum Polisi Ini Pukuli Seorang Pemuda Sampai Jatuh Terkapar


 Seorang oknum polisi terlihat tengah memukuli seorang pemuda hingga terkapar di tanah. Pristiwa tersebut terjadi di Deli Serdang Sumatera Utara.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Seorang oknum polisi terlihat tengah memukuli seorang pemuda hingga terkapar di tanah. Pristiwa tersebut terjadi di Deli Serdang Sumatera Utara.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Oknum polisi yang satu ini benar-benar sadis. Dari video yang viral oknum polisi tersebut memukuli seorang pemuda hingga jatuh terkapar di pinggir jalan. Diketahui kejadian itu ternyata berlangsung di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dari videonya dilihat pada Kamis 14 Oktober 2021, tampak seorang oknum polisi berseragam memukul wajah pemuda hingga jatuh ke tanah. Tak terima mendapat pukulan, pemuda itu berusaha melakukan perlawanan.

Karena mendapatkan pelawanan, oknum polisi itu kembali memukuli dan membenamkan pemuda tersebut ke tanah. Tak lama rekan polisi tersebut datang untuk melerai.

Melihat anaknya dipukuli, seorang ibu datang berteriak sambil lari mendekat dan memeluk pemuda tersebut yang kesakitan karena mengalami luka.

“Pak polisi, ini anakku,” tangis wanita itu.

Detik detik kejadian pemukulan brutal ini terekam oleh warga yang berada di lokasi kejadian, dan begitu tersebar di Medsos membantu netizen kaget.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Yemi mengungkapkan, kejadian itu berawal saat pemuda tersebut yang bernama Andi Gultom melakukan pelanggaran lalu lintas.

Personel Satlantas Polresta Deli Serdang lalu melakukan penindakan, dan terjadi perselisihan sampai berujung pemukulan oleh Aipda G. Yemi meminta maaf kepada masyarakat, khususnya kepada korban dan keluarganya.

“Kita sudah melakukan langkah-langkah permohonan maaf ke keluarganya, dan pihak keluarga sudah memaafkan kami atas perilaku dari anggota tersebut,” ujarnya.

Yemi menyampaikan, pihaknya juga mengambil langkah tegas dengan langsung mencopot oknum polisi Aipda G dari jabatannya.

“Anggota ini juga sudah dicopot dari jabatannya, dan diproses. Tidak ada job dalam rangka pemeriksaan di Propam,” tukasnya.(Saleh Hermawan)

Artikel ini telah dibaca 9.047 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Video Wanita Berhijab Diinjak Gajah Ditonton 2 Juta orang

11 Agustus 2022 - 18:07 WIB

Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun ke Polisi, Warganet: Baru Tahu Ada Organisasinya

11 Agustus 2022 - 16:14 WIB

Viral, Dua Sejoli Asik Berhubungan Intim di Pantai

11 Agustus 2022 - 15:45 WIB

berhubungan intim di pantai

Demi Konten, Pasangan Suami Istri Ini Bercandakan Ibadah Salat

11 Agustus 2022 - 11:04 WIB

Bercandakan Ibadah Salat

Terjang Ombak Pantai dengan Motor, Aksi Bule Ini Bikin Tepok Jidat

11 Agustus 2022 - 07:34 WIB

ombak pantai

Sah?? Sah! Pelajar Akad Nikah di Sekolah Satu Kelas Heboh

10 Agustus 2022 - 17:55 WIB

Trending di Viral