Wednesday, 24 April 2024
HomeViralSadis! Oknum Polisi Ini Pukuli Seorang Pemuda Sampai Jatuh Terkapar

Sadis! Oknum Polisi Ini Pukuli Seorang Pemuda Sampai Jatuh Terkapar

Bogordaily.net yang satu ini benar-benar sadis. Dari video yang viral tersebut memukuli seorang pemuda hingga jatuh terkapar di pinggir jalan. Diketahui kejadian itu ternyata berlangsung di , Sumatera Utara.

Dari videonya dilihat pada Kamis 14 Oktober 2021, tampak seorang berseragam memukul wajah pemuda hingga jatuh ke tanah. Tak terima mendapat pukulan, pemuda itu berusaha melakukan perlawanan.

Karena mendapatkan pelawanan, itu kembali memukuli dan membenamkan pemuda tersebut ke tanah. Tak lama rekan polisi tersebut datang untuk melerai.

Melihat anaknya dipukuli, seorang ibu datang berteriak sambil lari mendekat dan memeluk pemuda tersebut yang kesakitan karena mengalami luka.

“Pak polisi, ini anakku,” tangis wanita itu.

Detik detik kejadian pemukulan brutal ini terekam oleh warga yang berada di lokasi kejadian, dan begitu tersebar di Medsos membantu netizen kaget.

Sementara itu, Kapolresta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Yemi mengungkapkan, kejadian itu berawal saat pemuda tersebut yang bernama Andi Gultom melakukan pelanggaran lalu lintas.

Personel Satlantas Polresta lalu melakukan penindakan, dan terjadi perselisihan sampai berujung pemukulan oleh Aipda G. Yemi meminta maaf kepada masyarakat, khususnya kepada korban dan keluarganya.

“Kita sudah melakukan langkah-langkah permohonan maaf ke keluarganya, dan pihak keluarga sudah memaafkan kami atas perilaku dari anggota tersebut,” ujarnya.

Yemi menyampaikan, pihaknya juga mengambil langkah tegas dengan langsung mencopot Aipda G dari jabatannya.

“Anggota ini juga sudah dicopot dari jabatannya, dan diproses. Tidak ada job dalam rangka pemeriksaan di Propam,” tukasnya.(Saleh Hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here