Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorSadis! Pelajar SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sadis! Pelajar SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Bogordaily.net – Seorang pelajar yang diduga berasal dari salah satu SMA Negeri di ditemukan di kawasan , , , , Rabu 6 Oktober 2021 malam.

Pristiwa tersebut dibenarkan Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra. Ia mengatakan, pada Rabu malam tadi telah terjadi dugaan penganiayaan atau pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal menggunakan senjata tajam yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Iya benar. Kejadiannya pukul 22.30 WIB,” ungkap Marse kepada wartawan, Kamis 7 Oktober 2021.

Marse mengungkapkan, kalau korban ini berinisial RMP berusia 18 tahun atau usia pelajar, yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, .

“Lokasi kejadiannya di Jalan Palupuh Raya, RT05, RW03, Kelurahan Tegal Gundil, ,” katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata yakni Permana dan Ujang Fahrudin, peristiwa berawal saat korban dan saksi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan motor.

Tidak lama kemudian, lanjutnya, korban dan saksi di datangi oleh terduga pelaku menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 3 kendaraan.

“Sempat terjadi adu mulut antara terduga pelaku dan korban hingga akhirnya terjadi penusukan atau pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya.

Saksi yang pada saat itu sedang ke warung kemudian kembali ke TKP melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka tusukan/pembacokan tepat dibagian dada.

Terpisah, Polresta Bogor Kota melalui Kasubsi Penmas, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, terkait kasus pengeroyok yang menyebabkan meninggalnya pelajar pada tadi malam memang benar, dan pihak kepolisian sudah menangkap pelakunya.

“Kasus ini sudah kami rilis, dan nanti siang pukul 14.00 WIB akan disampaikan Kapolresta Bogor Kota di Taman Coret. Semuanya sudah tertangkap,” singkatnya.(csc/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here