Sadis! Pelajar SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Headline · 7 Okt 2021 11:45 WIB

Sadis! Pelajar SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah


 Dua orang petugas saat mengevakuasi seorang pelajar SMA yang tewas bersimbah darah. Pristiwa tersebut terjadi pada 6 Oktober 2021 malam ini di Jalan Palupuh Raya, RT05, RW03, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)  Perbesar

Dua orang petugas saat mengevakuasi seorang pelajar SMA yang tewas bersimbah darah. Pristiwa tersebut terjadi pada 6 Oktober 2021 malam ini di Jalan Palupuh Raya, RT05, RW03, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Seorang pelajar yang diduga berasal dari salah satu SMA Negeri di Kota Bogor ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Taman Palupuh, Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu 6 Oktober 2021 malam.

Pristiwa tersebut dibenarkan Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra. Ia mengatakan, pada Rabu malam tadi telah terjadi dugaan penganiayaan atau pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal menggunakan senjata tajam yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Iya benar. Kejadiannya pukul 22.30 WIB,” ungkap Marse kepada wartawan, Kamis 7 Oktober 2021.

Marse mengungkapkan, kalau korban ini berinisial RMP berusia 18 tahun atau usia pelajar, yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Lokasi kejadiannya di Jalan Palupuh Raya, RT05, RW03, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara,” katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata yakni Permana dan Ujang Fahrudin, peristiwa berawal saat korban dan saksi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan motor.

Tidak lama kemudian, lanjutnya, korban dan saksi di datangi oleh terduga pelaku menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 3 kendaraan.

“Sempat terjadi adu mulut antara terduga pelaku dan korban hingga akhirnya terjadi penusukan atau pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya.

Saksi yang pada saat itu sedang ke warung kemudian kembali ke TKP melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka tusukan/pembacokan tepat dibagian dada.

Terpisah, Polresta Bogor Kota melalui Kasubsi Penmas, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, terkait kasus pengeroyok yang menyebabkan meninggalnya pelajar pada tadi malam memang benar, dan pihak kepolisian sudah menangkap pelakunya.

“Kasus ini sudah kami rilis, dan nanti siang pukul 14.00 WIB akan disampaikan Kapolresta Bogor Kota di Taman Coret. Semuanya sudah tertangkap,” singkatnya.(csc/sh)

Artikel ini telah dibaca 294 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kapolresta Bogor Kota Rotasi Dua Kapolsek, Siapa Saja?

23 Oktober 2021 - 16:34 WIB

Kapolresta Bogor Kota

Boxies 123 Mall Gelar Festival Ikan Koi Lokal

23 Oktober 2021 - 15:32 WIB

Fastival Ikan Koi

Saipul Jamil Ancam Polisikan, Siapa Saja yang Menyebutnya Pedofil

23 Oktober 2021 - 13:49 WIB

Tim PHP2D BEM UIKA Tandatangani Kerjasama Mitra Bersama PT. Basuh Power Electric

23 Oktober 2021 - 12:46 WIB

Kodim 0606/Kota Bogor Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 1,5 Ton untuk Pengason dan Agen Koran

23 Oktober 2021 - 12:07 WIB

Pengason dan Agen Koran

Karyawati Basarnas, Tewas Ditangan Begal di Jakpus

23 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Trending di Headline