Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSaipul Jamil Ancam Polisikan, Siapa Saja yang Menyebutnya Pedofil

Saipul Jamil Ancam Polisikan, Siapa Saja yang Menyebutnya Pedofil

Bogordaily.net – Saipul Jamil kalau dirinya kini dengan sebutan hingga . Pasalnya menurut dia kata-kata tersebut tidak berkaitan dengan kasusnya beberapa tahun lalu.

Saipul Jamil menerangkan, pandangan tersebut sesuai dengan keputusan Pengadilan Negeri dan Putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

“Saya tidak termasuk dalam kategori tersebut,” kata Saipul Jamil dikutip dari Instagramnya, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Atas dasar itu Saipul Jamil tidak akan mentoleransi panggilan tersebut kepada dirinya. Mantan suami Dewi Perssik ini meminta siapapun untuk tidak memberikan cap hal-hal yang tidak sesuai dengan perkara hukumnya.

Pernyataan Saipul Jamil menolak [Instagram/@saipuljamilreal]
“Kepada saudara yang sering menyerang saya dengan kata dan cara yang tidak pantas seperti glorifikasi, , predator seksual terhadap anak, untuk sama-sama menghormati dan menghargai Putusan Pengadilan dan Hak Asasi Saya,” ujarnya memaparkan.

“Hal-hal tersebut mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik saya,” imbuh pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini.

Lagipula jika panggilan itu disangkutpautkan dengan masalahnya, Saipul Jamil mengatakan kasus hukum sudah selesai. Ini dibuktikan dengan kebebasannya beberapa waktu lalu setelah mendekam di penjara.

Pernyataan Saipul Jamil menolak [Instagram/@saipuljamilreal]
Namun jika masih ada orang yang memanggilnya dengan sebutan serupa predator seksual maupun pedofil, Saipul Jamil tak segan membawa masalah itu ke jalur hukum.

“Saya tidak akan mentolelir. Bersama kuasa hukum, kami tidak segan memberikan sanksi serta tindakan tegas kepada oknum yang melakukan penyimpangan atau pelanggaran hukum dengan materi tersebut sesuai dengan yang berlaku,” tegasnya.

Sebagai pengingat, Saipul Jamil tersandung kasus pelecehan seksual kepada seorang remaja pada 2016 lalu. Ia kemudian terbukti bersalah dan dihukum dengan masa kurungan penjara lima tahun.(sc/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here