Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSalah Satu Perawat RS AZRA Meraih Gelar Miss Universe Muslimah 2021

Salah Satu Perawat RS AZRA Meraih Gelar Miss Universe Muslimah 2021

Bogordaily.net – Salah satu perawat Rumah Sakit AZRA Bogor mendapatkan gelar , Hanna Hervia Beauty Jannah yang lahir pada tanggal 29 November 1994.

“Berdasarkan pengalaman pernah menjuarai salah satu acara televisi nasional di Indonesia, pengalaman mengajar dan pengalaman lainnya terutama dibidang Public Speaking. Saya ingin lebih menginspirasi wanita muslim di indonesia dan didunia bahwa wanita berhak menyampaikan aspirasinya ke publik menyuarakan pendapat agar didengar oleh banyak orang,” ujar Hanna.

Ajang pemilihan ini dilaksakan secara virtual mengingat pandemic Covid-19 masih berlangsung dan ajang ini diikuti oleh 500 kontestan dari berbagai negara seperti India, Egypt, Turki, Kenya, Bangladesh, Africa, Iran, dll.

Hingga akhirnya ia dapat masuk grand final dalam ajang bergengsi tersebut dan mendapatkan 1st Runner Up (Juara 2) .

Tak hanya berhenti sampai disitu, Hanna memiliki banyak harapan yang ingin ia lakukan.

“Selama masa pandemi virus Covid-19, banyak tantangan baru yang dialami oleh masyarakat termasuk generasi millenial. Tantangan yang dimaksud seperti perubahan pada rutinitas yang signifikan, kesulitan berinteraksi dan sebagainya, meski demikian saya harap kalangan milenial untuk tetap berdaya dan dengan saya menjadi Miss Universe Muslimah semoga dapat lebih menginspirasi kalangan milenial terutama wanita yang menggunakan hijab, bahwa hijab tidak akan menghalangi karir dan tidak akan menghalangi untuk meraih mimpi tetap berprestasi dengan hijab walaupun dimasa pandemi. Semoga pandemi segera berakhir tetap patuhi protokol kesehatan yaa,” ujar Hanna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here