Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSaling Cabut Gugatan KDRT, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Rujuk?

Saling Cabut Gugatan KDRT, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Rujuk?

Bogordaily.net – Ternyata diam-diam tidak bisa menyembunyikan kegemberiaanya terkait munculnya upaya damai dengan . Ibu tiga anak itu terlihat sumringah menyinggung masalah itu.

“Yaudah nanti kita atur kapan, dalam waktu dekat ini deh kita atur ketemu teman-teman. Kita beresin dulu internalnya,” kata Dhena Devanka ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dhena mengungkapkan pencabutan laporan tentang dugaaan KDRT masih dalam proses. Ia mengaku belum berani bicara banyak karena surat resmi pencabutan laporan dugaan KDRT-nya belum ada di tangannya.

“Ini lagi diurus sama tim pengacara kita berdua. Pokoknya lagi diurus, kita sudah ajukan permohonan. Ini lagi prosesnya, aku masih nggak berani ngomong dulu, nanti kalau sudah dapat suratnya dari pihak ke polisian,” jelas Dhena Devanka.

Pasca munculnya prihal perdamaian dengan , isu rujuk pun berhembus, itu dikuatkan setelah keduanya terlihat beberapa waktu lalu jalan bersama dengan ketiga anak mereka.

“Ya nanti deh pokoknya,” ucapnya sambil tersenyum.

“Ya pokoknya sudah ada prosesnya segala macam, yang penting kalau sudah ada suratnya baru (bisa ngomong banyak),” sambung Dhena Devanka.

Menyoal alasan perdamaian dengan , Dhena Devanka menegaskan semuanya untuk hal yang baik.

“Alasannya? Alasannya pasti untuk yang baik-baiklah,” tegas Dhena Devanka.

Seperti yang diketahui sebelumnya, aksi saling lapor pun terjadi antara dua pasangan tersebut. Awalnya Dhena Devanka melaporkan mengenai tuduhan KDRT di Polres Jakarta Selatan. Laporan Dhena Devanka masuk pada 21 Mei 2021 dan disusul dengan gugatan cerainya terhadap di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berikutnya, aksi lapor istrinya, langsung direspon dengan laporan balik dari . Justru dia mengklaim dirinyalah sebagai korban KDRT. Jonathan bahkan sudah menunjukkan bukti dugaan KDRT yang dilakukan Dhena Devanka.

Pada bukti-bukti yang dijabarkan , terlihat Dhena Devanka menendang dirinya dan disebut sebagai tendangan kungfu. Bukti tersebut didapat dari bukti tangkapan gambar CCTV di dalam kamar mereka.

pun melaporkan balik Dhena Devanka pada 6 September 2021 di Polres Metro Jakarta Selatan.(Saleh Hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here