Monday, 29 April 2024
HomeBeritaSegera Luncurkan Buku 25 Kisah Inspiratif, Tirta Pakuan Bogor Beri Dukungan

Segera Luncurkan Buku 25 Kisah Inspiratif, Tirta Pakuan Bogor Beri Dukungan

Bogordaily.net – Program Sekolah Ibu yang digagas Yane Ardian selaku Ketua memberikan banyak perubahan, utamanya dalam manajemen keluarga.

Banyak cerita dan dari pengajar Sekolah Ibu yang berhasil memberikan solusi dalam menata rumah tangga peserta Sekolah Ibu, hingga bagaimana pola mengasuh anak.

Hal ini menjadi latar belakang lahirnya buku ‘Sepenggal Cerita dari Sekolah Ibu-25 '.

Kepala Cabang BJB Kota Bogor, Aditya Wiradharma dan Dirut , secara simbolis menyerahkan bantuan percetakan di Pendopo VI, Perumahan Baranangsiang Indah, Kota Bogor, Rabu 27 Oktober 2021.

Kumpulan ini kata Yane bukan karenanya, tapi berasal dari inisiasi, pengalaman dan kasus para pengajar yang sangat militan ketika mengajar, kemudian dirangkum menjadi sebuah kisah yang menarik dan inspiratif.

Di sisi lain, lahirnya program Sekolah Ibu tidak terlepas dari campur tangan dan BJB Cabang Bogor.

Melalui bantuan Asisten Perekonomian Setda Kota Bogor, Erna Hernawati saat itu, mengajak berkolaborasi mendukung Sekolah Ibu.

“Kedua pihak ini tidak pernah lepas dari Sekolah Ibu dan diharapkan terus bersama kami. Semoga BJB Cabang Bogor dan bisa membantu dan membagikan buku kepada pegawai masing-masing,” kata Yane.

Dirut , Rino Indira Gusniawan berharap program Sekolah Ibu bisa diadopsi dan disebarkan di , sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kinerja para pegawai.

Sebab, Sekolah Ibu memberikan dampak positif bagi para alumni maupun para pengajar.

“Salah satunya istri saya yang mendapatkan manfaat positif, baik bagi dirinya dalam bentuk skill maupun manajemen keluarga. Ilmu yang dipelajari di refresh pada keluarga kami, saya melihat banyak perubahan. Sekolah Ibu adalah tempat sharing para ibu di Kota Bogor,” kata Rino.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here