Sunday, 12 May 2024
HomeNasionalSelamat! Beddy Ratakan Raih Penghargaan dari Kemenkumham

Selamat! Beddy Ratakan Raih Penghargaan dari Kemenkumham

Bogordaily.net – Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Memberikan Penghargaan Kepada Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi S.I.K., S.H. sebagai Mitra Kerja yang berperan aktif dalam Program Pengendalian COVID-19.

Kompol Beddy Suwendi diganjar penghargaan atas peran sertanya dalam membantu pengamanan kegiatan penanganan COVID-19 yang dilanksanakan di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia dari tahun 2020 sampai 2021 sehingga dapat berjalan dengan baik.

Melalui akun instagram @beddy_ratakan, sosok Kompol Beddy Suwendi dikenal netizen lewat slogan #ratakan yang sering ia ucapkan, hingga ia memiliki nama panggilan . Unggahan sejumlah kegiatan di instagram, kerap menyedot perhatian netizen hingga viral dan alias Kompol Beddy Suwendi, menjelma menjadi sosok polisi humanis.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT juga rasa terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM Bapak @yasonna.laoly atas penghargaan yang telah diberikan kepada Saya,” tulis dalam laman akun instagram @beddy_ratakan.

https://www.instagram.com/tv/CVQcEKqjO7L/?utm_source=ig_web_copy_link

Menurutnya penghargaan ini menjadikan motivasi bagi dirinya sebagai seorang Anggota Polri, agar bisa terus berbuat baik serta membantu sesama. #ratakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here