Sunday, 28 April 2024
HomeViralSetelah 5 Tahun, Anak Hilang Ini Ditemukan Berkat Twitter

Setelah 5 Tahun, Anak Hilang Ini Ditemukan Berkat Twitter

Bogordaily.net – Netizen dibuat merinding dengan kisah seorang yang akhirnya bisa bertemu keluarganya kembali berkat .

Anak laki-laki tersebut diketahui sudah menghilang sejak lima tahun yang lalu atau tahun 2016.

Kakak dari bocah hilang tersebut awalnya mencoba melakukan pencarian lewat akun miliknya @arllnath.

Lewat cuitannya, mereka sudah bertahun-tahun melakukan pencarian dan sudah membuat laporan ke polisi, namun tak kunjung membuahkan hasil.

“TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! Disini gua mau coba cari adik gua yang udah hilang beberapa tahun. terakhir ada dirumah itu sekitar tahun 2015/2016. kita udah coba cari kemana2, bahkan udah lapor polisi juga, tapi tetep g ada hasil nya. sebenarnya juga kita udah nyerah,” cuit sang kakak pada Selasa, 12 Oktober lalu.

Tak lupa pula ia memberitahukan domisilinya yaitu di Jakarta Selatan.

Anak laki-laki yang diektahui bernama itu sulit ditemukan karena merupakan tunawicara. Keluarga bocah tersebut sempat pasrah karena sama sekali tidak ada petunjuk.

“Karena g ada petunjuk sama sekali. dia tunawicara. nama nya , biasa di panggil Eskil. tolong siapapun yang pernah liat dia atau tau keberadaan nya bisa dm gua 🙂 sebelom nya makasih banyak,” lanjutnya.

Tak sampai dua hari, ia sudah menemukan adiknya berkat bantuan netizen. Ternyata selama ini sang adik berada di , Jakarta.

Setelah cuitannya dan diramaikan netizen, pihak yayasan pun langsung merespon dengan menyertakan foto . Pihak yayasan juga langsung meminta kontak keluarga.

Sang kakak kemudian mengungkapkan bahwa orang yang ada di dalam foto tersebut memang benar merupakan adiknya.

Kini akan segera berkumpul kembali dengan keluarganya setelah berpisah.

Netizen yang sempat memviralkan cuitan itu pun ikut senang dan terharu karen berkat Twitter, ia akhirnya bertemu dengan adiknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here