Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSetelah Hina HRS, Komika McDanny Langsung Minta Maaf

Setelah Hina HRS, Komika McDanny Langsung Minta Maaf

Bogordaily.net – Gegara (HRS) meminta maaf kepada umat Islam dan keluarga HRS. Maaf itu disampaikan setelah potongan video dirinya Habib Rizieq viral.

Habib Rizieq videonya viral di media sosial (medsos), salah satunya diunggah akun YouTube Info Betawi pada 17 Oktober 2021. Danny terlihat sedang mengisi acara di sebuah lokasi.

“Sori, sori baru minum bir. Minum bir di Root's mah halal. Lebih halal dari sabu,” kata McDanny.

“Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi lu asyik banget. Kita ketemu di neraka,” sambungnya diiringi dentuman musik dari disc jockey (DJ).

Selain itu McDanny juga melontarkan hinaan untuk Habib Rizieq.

“F*** Habib Rizieq,” ujarnya. Dia tampak tertawa lepas sambil terus berjoget.

“Kalau ada polisi, gue kena nih,” sambungnya lagi.

Pendukung HRS pun mengecam dengan isi video McDanny yang HRS itu yang langsung viral di medsos.

Tidak lama, McDanny muncul dan meminta maaf. Video permintaan maaf diunggah di akun Instagram-nya.

Dengan suara lirih dan bergetar, McDanny mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada umat Islam, khususnya Habib Rizieq dan keluarga.

Berikut ini pernyataan lengkap meminta maaf usai video Habib Rizieq viral:

Astagfirullahaladzim, astagfirullahaladzim, asyhadualla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah, asyhadualla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah. Astagfirullah

Saya McDanny, ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam terutama kepada para ulama, para habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan. Dan… kata maaf pun sepertinya tak pantas keluar dari mulut saya, tapi saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam, sebagai muslim,

Saya hanya ingin minta maaf, minta maaf yang besar sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya, termasuk keluarga saya, teman-teman saya.

Dan untuk keluarga Habib Rizieq saya berharap bisa bertemu dengan mereka, meminta maaf secara langsung. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya lupa diri, saya euforia, euforia di panggung. Maafkan saya, maafkan saya, maafkan saya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.(Saleh Hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here