Friday, 26 April 2024
HomeHotelStaycation di Padjadjaran Suites Gratis Masuk J-Bound Loh!

Staycation di Padjadjaran Suites Gratis Masuk J-Bound Loh!

Bogordaily.net – Akhir pekan telah tiba, waktunya asik bersama keluarga. Pas banget di Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention masuk Mini Zoo .

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan, package ini terdiri dari dua, yakni Paket A dan Paket B.

Keuntungannya sama saja, cuma paket A tidak termasuk untuk breakfast atau sarapan.

Untuk paket A seharga Rp 415 ribu rupiah, kamu sudah mendapatkan kamar, dua tiket Mini Zoo , pakan hewan, dan early check in.

“Paket B harganya Rp 585 ribu rupiah termasuk kamar, breakfast untuk berdua, dua tiket Mini Zoo , pakan hewan, dan early check in,” paparnya.

Masuk gratis
di Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention gratis masuk Mini Zoo .(Istimewa/Bogordaily.net)

Seperti yang diketahui, merupakan wahana edukasi yang sangat baik untuk wisata bersama keluarga atau bahkan teman kantor, karena fasilitasnya yang lengkap.

Mulai dari wahana air, wahana ketangkasan, wahana ketinggian, dan pastinya ada mini zoo.

Selama menginap, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang dimiliki Padjadjaran Suites seperti, makan di Restaurant Hegar Manah Resto, bermain Biliard, memanjakan diri di Spa, bahkan olahraga di Fitness Center.

Selama pandemi, Padjajaran Suites tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan adanya pengecekan suhu tubuh, adanya handsanitizer, tempat cuci tangan di luar lobby, dan tidak lupa jaga jarak serta menggunakan masker.

“Jangan khawatir untuk menginap di kami, karena kami telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE). Kami tunggu kedatangannya!,” pungkasnya.

Yuk booking sekarang dan selamat di Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here