Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSubway Diserbu, Varian Delta Mengintai

Subway Diserbu, Varian Delta Mengintai

Bogordaily.net – Wabah Covid-19 memang sudah melandai, kendati demikian masyarakat tetap harus waspada dan tetap menghindari kerumunan.

Hal itu berkaitan dibukanya Subway yang resmi dibuka gerai pertamanya di Indonesia berlokasi di (Citos), Jakarta Selatan. Kehadiran asal menimbulkan kerumunan karena ramai diserbu pengunjung.

Pantauan di lokasi gerai Subway rencananya baru akan dibuka pukul 12.00, namun sudah ada antrean sejak pagi. Pengunjung disebut mulai berdatangan dari pukul 10.00 WIB.

Terkait hal ini, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung () tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh protokol . Terlebih sudah ada prediksi gelombang ketiga yang akan melanda Indonesia.

“Tetap menghimbau masyarakat untuk selalu waspada, pandemi belum selesai, varian Delta terus mengintai dan bermutasi, prediksi gelombang berikutnya sudah ada,” katanya saat dihubungi Jumat 15 Oktober 2021.

“Untuk Satgas daerah juga harus tegas menegakkan aturan prokes demi keselamatan dan keamanan kita semua. Aktivitas sosial dan ekonomi yang sudah mulai pulih harus kita pertahankan dengan prokes yang ketat,” sambungnya.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here