Monday, 20 May 2024
HomeHiburanTerdengar Berbeda, Netizen Puji Suara Asli Cha Eunwoo Astro

Terdengar Berbeda, Netizen Puji Suara Asli Cha Eunwoo Astro

Bogordaily.net adalah salah satu bintang yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Meskipun usianya masih muda, dia telah menghasilkan banyak uang karena visual dan bakatnya yang menakjubkan.

Fans yang telah mengikuti pembaruannya dengan cermat baru-baru ini menyadari bahwa idol tersebut memiliki dua suara yang berbeda.

Suara aslinya lebih rendah nadanya dan sedikit serak. Ini adalah suara yang lebih sering dia gunakan dalam situasi di mana dia merasa nyaman atau perlu memiliki nada suara yang lebih rendah. Bahkan, sangat unik sehingga anggota Astronya suka mencoba menirunya.

Yang kedua adalah “suara siaran” nya, atau apa yang oleh penggemar disebut “suara kapitalistik” nya. Suara ini keluar ketika dia melakukan sulih suara untuk iklan atau perlu terdengar manis dan cerah untuk sebuah peran.

Fans bahkan bertanya-tanya apakah agensinya telah meminta Eunwoo untuk mengubah suaranya. Netizen di situs theqoo pun meninggalkan komentar.

“Wow, aku selalu berpikir suaranya terdengar seperti dia memaksa, kukira itu benar,” ucap netizen.

“Wah aku tidak pernah tahu. Nada aslinya sangat bagus, ada apa dengan itu. Ini sangat bagus ??,” ujar netizen.

“Suara aslinya sedikit serak sehingga sangat menawan. Kenapa dia menyembunyikan ini? Dia benar-benar memiliki segalanya,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here