Truk Seruduk Warung Kosong, Terbalik di Jalan

Menu

Mode Gelap
Wakapolda Jatim : Bripda RB Hamili Novia dan Minta Aborsi Polisi Periksa Polisi Berinisal R Atas Kematian Novia Widyasari Novia Ambil Jurusan Pendidikan Demi Bantu Anak Kurang Mampu JK Apresiasi Sumbangsih Rizal Ramli Bagi Perekonomian Negara Polisi Mabuk Berlagak Koboi, Anak 7 Tahun Kena Peluru Nyasar

Headline · 19 Okt 2021 14:18 WIB

Truk Seruduk Warung Kosong, Terbalik di Jalan


 Sebuah truk kosong terbalik di Jalan Raya Rancabungur, tepatnya di Kampung Satelit, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Selasa 19 Oktober 2021 pukul 06.00 WIB.  Sebelum terbalik truk tersebut terlebih dahulu menabrak warung kosong.(Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Sebuah truk kosong terbalik di Jalan Raya Rancabungur, tepatnya di Kampung Satelit, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Selasa 19 Oktober 2021 pukul 06.00 WIB. Sebelum terbalik truk tersebut terlebih dahulu menabrak warung kosong.(Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mobil  truk yang tidak bermuatan mengalami kecelakaan tunggal. Truk tersebut menabrak sebuah bangunan warung kosong di Jalan Raya Rancabungur, tepatnya di Kampung Satelit, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Selasa 19 Oktober 2021 pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan tersebut sontak membuat warga sekitar dibuat kaget, para warga yang sedang berkativitas di pagi hari berhamburan keluar rumah untuk melihat dan memastikan tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal tersebut.

Menurut informasi dari warga sekitar yang berada di lokasi saat kejadian, truk melaju kencang dari arah Jalan Cagak menuju arah Warung Nangka, diduga supir mengantuk yang menyebabkan mobilnya oleng kemudian sang sopir banting stir mobil ke arah kiri dan langsung menabrak bangunan sehingga truk tersebut terbalik ke bagian kanan jalan.

Truk berwarna putih dengan nopol F 8651 VA mengalami kerusakan pada bagian bemper sebelah kiri, dan kaca spion sebelah kanan pecah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan sang sopir selamat dari maut.

Akibat kejadian tersebut lalulintas di sekitar sempat tersendat dari arah Jalan Cagak menuju Warung Nangka, maupun dari arah sebaliknya. Para pengendara yang didominasi kendaraan roda dua yang melintas di jalan tersebut banyak yang berhenti hanya untuk melihat kondisi mobil yang mengalami kecelakaan.(Irfan)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tirta Kahuripan Mempermudah Pelanggan Melalui Aplikasi “SI CANTIK”

4 Desember 2021 - 05:23 WIB

Tirta Kahuripan

Petugas Dishub Pungli, Polsek Leuwiliang Lakukan Lidik

3 Desember 2021 - 18:32 WIB

Pungli

Hore! Akhirnya PPKM Kabupaten Bogor Turun Jadi Level 2

3 Desember 2021 - 10:04 WIB

ppkm level 1

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua Gelar Raker

2 Desember 2021 - 17:27 WIB

Pengurus Karang Taruna

Ade Yasin Resmikan Program Samisade Pembangunan Jalan Sepanjang 15 Kilometer

2 Desember 2021 - 16:05 WIB

15 kilometer

Tim Verifikasi Dewan Pers Sambangi Redaksi bogordaily.net

2 Desember 2021 - 13:48 WIB

Trending di Kabupaten Bogor