Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorTruk Seruduk Warung Kosong, Terbalik di Jalan

Truk Seruduk Warung Kosong, Terbalik di Jalan

Bogordaily.net – Mobil  truk yang tidak bermuatan mengalami kecelakaan tunggal. Truk tersebut menabrak sebuah bangunan warung kosong di , tepatnya di , , Kecamatan Rancabungur, pada Selasa 19 Oktober 2021 pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan tersebut sontak membuat warga sekitar dibuat kaget, para warga yang sedang berkativitas di pagi hari berhamburan keluar rumah untuk melihat dan memastikan tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal tersebut.

Menurut informasi dari warga sekitar yang berada di lokasi saat kejadian, truk melaju kencang dari arah Jalan Cagak menuju arah Warung Nangka, diduga supir mengantuk yang menyebabkan mobilnya oleng kemudian sang sopir banting stir mobil ke arah kiri dan langsung menabrak bangunan sehingga truk tersebut terbalik ke bagian kanan jalan.

Truk berwarna putih dengan nopol F 8651 VA mengalami kerusakan pada bagian bemper sebelah kiri, dan kaca spion sebelah kanan pecah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan sang sopir selamat dari maut.

Akibat kejadian tersebut lalulintas di sekitar sempat tersendat dari arah Jalan Cagak menuju Warung Nangka, maupun dari arah sebaliknya. Para pengendara yang didominasi kendaraan roda dua yang melintas di jalan tersebut banyak yang berhenti hanya untuk melihat kondisi mobil yang mengalami kecelakaan.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here