Saturday, 27 April 2024
HomeViralTulisan di Belakang Helm Ini Bikin Auto Ngakak

Tulisan di Belakang Helm Ini Bikin Auto Ngakak

Bogordaily.net – Di media sosial kerap beredar video berisi momen pengguna jalan salah fokus dengan berbagai hal selama dalam perjalanan. Misalnya, salah fokus dengan aksi pengendara lain atau atribut mereka.

Baru-baru ini sebuah video yang berisi momen pengguna jalan mendapati tulisan unik di helm salah satu pemotor yang ada di depannya saat sedang lampu merah.

Tulisan di helm pemotor itu rupanya sempat membuat pengguna jalan ini terkecoh. Apalagi helm tersebut juga dihias dengan pola tertentu yang mendukung tulisan di dalamnya.

Helm pemotor yang tidak disebutkan namanya ini menjadi bahasan usai videonya dibagikan oleh akun TikTok @kudusviral pada 21 September 2021 lalu. Kendati begitu, video ini masih menjadi sorotan.

Dalam cuplikan itu, terlihat seorang pengendara motor tengah santai antre menunggu lampu merah. Penampilan pemotor ini sebenarnya nampak biasa saja, tapi tidak dengan helmnya.

Dari kejauhan terlihat pria ini memakai helm putih dengan pola kotak-kotak biru di bagian bawah. Sementara di tengahnya ada tulisan “Posisi lur?” yang juga ditulis dengan cat warna biru.

Rupanya tulisan tersebut sempat mengecoh pengendara lain yang merekam video ini. Dia mengira tulisan di helm pemotor itu adalah “”, bukan posisi.

“Tak kiro (Aku kira ),” begitu bunyi keterangan yang dibubuhkan dalam video tersebut.

Bukan cuma pengguna jalan, warganet di TikTok juga sempat terkecoh dengan tulisan yang ada di helm pemotor itu. Mereka mengaku merasa deg-degan saat pertama kali melihat video tersebut.

“Gue udah deg-degan takut ditilang,” kata seorang warganet.

“AKBP. Aku Kira Bapak (emoji tertawa),” imbuh yang lain.

“Ketika liat dari kejauhan helm , saya langsung putar balik,” tutur lainnya.

“Lihat dari jauh aja udah bingung/takut. Kalau gak deketin, penasaran juga, beneran apa gak (emoji tertawa),” komentar akun lain.

“Bikin pengendara lain jantungan,” tulis lainnya.

“Jabindul, aku ketipu (emoji tertawa),” ujar yang lain.

“Gue belain balik kanan eh gak tahunya tulisannya posisi (emoji tertawa),” imbuh warganet.

Sementara itu, postingan akun @kudusviral ini sudah ditonton setidaknya sebanyak 3,1 juta kali sampai artikel ini dibagikan pada Sabtu 23 Oktober 2021. Simak video lengkapnya di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here