Ular Masuk Rumah, Warga di Gunung Putri Panik

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Kabupaten Bogor ยท 13 Okt 2021 17:05 WIB

Ular Masuk Rumah, Warga di Gunung Putri Panik


 Salah seorang petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor tengah memperlihatkan ular yang berhasil diambil dari dalam sumur di Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu 13 September 2021. Perbesar

Salah seorang petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor tengah memperlihatkan ular yang berhasil diambil dari dalam sumur di Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu 13 September 2021.

Bogordaily.net -Seekor ular cecak atau biasa disebut cicak membuat pemilik rumah bernana Lamin Warga Kampung Gang Sawo, Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri panik dan harus menghubungi pihak Tim Rescue Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Bogor.

Menurut Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Riyanto mengatakan saat itu kronologi berawal dari Selasa pagi 12 Oktober 2021 terlihat ada seekor ular di dekat sumur. Ketika akan coba diusir ular tersebut jatuh ke dalam sumur.

“Akhirnya penghuni rumah melapor kepada petugas pemadam kebakaran untuk dilakukan penanganan dan tim langsung merespons laporan tersebut dan menuju ke lokasi,”kata Arman Riyanto saat dikonfirmasi, Rabu 13 Oktober 2021.

Ular yang berukuran tidak terlalu besar dan berada di dalam sumur tentu sedikit menyulitkan evakuasi oleh petugas Damkar.

“Agak sedikit menyulitkan petugas namun kita sesuai SOP tentu sudah menyiapkan segala untuk melakukan evakuasi dan Alhamdulillah berjalan lancar ular cecek berhasil dievakuasi,”katanya.

Arman menambahkan ular Cecak atau sering pula disebut ular rumah merupakan sejenis ular kecil dari suku colubride. Dinamai demikian karena ular tesebut kera dijumpai di dalam rumah di sekitar dapur atau lemari untuk memburu cecak atau cicak.(Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Satgas Covid-19 RW 07 Perumahan Batavia Siapkan Dorprize Saat Vaksinasi

23 Oktober 2021 - 14:08 WIB

Perumahan Batavia

Mentri KKP Tebar 100 Benih ikan di Situ Lebak Wangi

23 Oktober 2021 - 10:30 WIB

KKP

Pemkab Bogor Tebar Penghargaan untuk Para Santri Pemenang Lomba Musabaqoh Qiroatil Kutub

22 Oktober 2021 - 20:18 WIB

Musabaqoh

Momentum di Hari Santri, Bupati Bogor Ajak Santri Menangkal Ideologi Menyimpang

22 Oktober 2021 - 17:28 WIB

Pengerjaan Jalan Cigudeg Kiarapandak-Cisangku Sukajaya Lambat, Sekda Kab Bogor Sentil Kontraktor

22 Oktober 2021 - 16:53 WIB

Jalan Cigudeg Kiarapandak

Personel Korem 061 Suryakencana Bahu Membahu Bangun Jembatan Rawayan yang Nyaris Ambruk

22 Oktober 2021 - 16:19 WIB

Trending di Kabupaten Bogor