Saturday, 20 April 2024
HomePolitikWaduh! Mantan Ketua PSI Kabupaten Bogor Pilih Gabung ke PDIP

Waduh! Mantan Ketua PSI Kabupaten Bogor Pilih Gabung ke PDIP

Bogordaily.net – Mantan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bogor mendadak memilih untuk loncat partai dan bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa 12 Oktober 2021.

Politikus muda yang pernah maju menjadi calon legislatif (caleg) Perwakilan PSI di tahun 2019 lalu, hadir ke kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor untuk membuat (KTA) PDIP.

Agung menuturkan, pengalaman 2019 lalu menjadi pengalaman yang sangat berharga, dan saat ini dirinya mengaku ingin mengabdikan diri bersama partai berlogo kepala banteng tersebut.

“Hari ini saya resmi menjadi kader Banteng, bicara partai politik bukan hanya soal mengisi kursi parlemen dan pemerintahan, tetapi ada ideologi dan nilai-nilai yang diperjuangkan,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke kantor DPC PDIP, selain membuat KTA, Agung juga sempat berdiskusi dengan Bayu Syahjohan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor.

“Sempet diskusi juga dengan Bung Bayu tadi, intinya sih, saya selaku anak muda yang saat ini sudah masuk kedalam kandang banteng memohon arahan dari Bung Bayu yang sudah lebih senior dan juga selaku pimpinan partai,” ujar Agung.

Agung menambahkan, ada alasan besar dirinya memutuskan untuk datang ke rumah besar kaum nasionalis.

“Saya berharap bisa turut membantu membesarkan PDI Perjuangan, untuk terus turun ke seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi milenial di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(buc/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here