Waduh! Mantan Ketua PSI Kabupaten Bogor Pilih Gabung ke PDIP

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Politik · 13 Okt 2021 11:59 WIB

Waduh! Mantan Ketua PSI Kabupaten Bogor Pilih Gabung ke PDIP


 Mantan Ketua PSI Kabupaten Bogor Agung Suryawijaya saat berfoto bersama dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan dan jajarannya, saat memilih bergabung dengan partai banteng moncong putih itu.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Mantan Ketua PSI Kabupaten Bogor Agung Suryawijaya saat berfoto bersama dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan dan jajarannya, saat memilih bergabung dengan partai banteng moncong putih itu.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mantan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bogor Agung Suryawijaya mendadak memilih untuk loncat partai dan bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa 12 Oktober 2021.

Politikus muda yang pernah maju menjadi calon legislatif (caleg) Perwakilan PSI di tahun 2019 lalu, hadir ke kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor untuk membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.

Agung menuturkan, pengalaman 2019 lalu menjadi pengalaman yang sangat berharga, dan saat ini dirinya mengaku ingin mengabdikan diri bersama partai berlogo kepala banteng tersebut.

“Hari ini saya resmi menjadi kader Banteng, bicara partai politik bukan hanya soal mengisi kursi parlemen dan pemerintahan, tetapi ada ideologi dan nilai-nilai yang diperjuangkan,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke kantor DPC PDIP, selain membuat KTA, Agung juga sempat berdiskusi dengan Bayu Syahjohan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor.

“Sempet diskusi juga dengan Bung Bayu tadi, intinya sih, saya selaku anak muda yang saat ini sudah masuk kedalam kandang banteng memohon arahan dari Bung Bayu yang sudah lebih senior dan juga selaku pimpinan partai,” ujar Agung.

Agung menambahkan, ada alasan besar dirinya memutuskan untuk datang ke rumah besar kaum nasionalis.

“Saya berharap bisa turut membantu membesarkan PDI Perjuangan, untuk terus turun ke seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi milenial di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(buc/sh)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PKB Minta Pemerintah Segera Realisasikan Dana Abadi Pesantren

23 Oktober 2021 - 11:52 WIB

PKB

Habib Salim: Jangan Lupakan ‘Jas Merah’ dan ‘Jas Hijau’

22 Oktober 2021 - 06:55 WIB

Habib Salim

Gelora Talk, APBN di antara Himpitan Pajak dan Utang Negara

22 Oktober 2021 - 06:36 WIB

Negara

Rizal Ramli Dapat Dukungan Masyarakat, Jerry: Sangat Layak Pimpin Indonesia

21 Oktober 2021 - 12:43 WIB

Rizal

Rapat Koordinasi dan Penyerahan SK Perubahan Partai Ummat Kabupaten Bogor

21 Oktober 2021 - 10:03 WIB

Ummat

Komisi V DPR RI Apresiasi Progres Pembangunan SPAM Palasari

21 Oktober 2021 - 08:22 WIB

SPAM
Trending di Politik