Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaWaduh! Siti Badriah Masih Tak Percaya Kalau Dirinya Hamil

Waduh! Siti Badriah Masih Tak Percaya Kalau Dirinya Hamil

Bogordaily.net – Kabar gembira datang dari penyanyi dangdut , setelah dua tahun menikah, kabarnya istri dari Kisjiana Baharudin kini tengah berbadan dua.

Dikutip dari unggahan di akun Instagram @sitibadriahh, pelantun lagu Bara Bere itu baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya.

Pasangan tersebut menikah pada Juli 2019 lalu. Setelah sempat menunggu sekitar dua tahun akhirnya keduanya dikaruniai anak dan kini artis dangdut asal Bekasi itu tengah mengandung.

Diungkap dalam video yang dibagikannya saat ingin memberi kejutan untuk , jika dirinya tahu hamil pada saat seminggu sebelum ulang tahun pernikahannya pada 25 Juli 2021, kemarin.

Ini berarti saat ini sudah jalan 3 bulan dari kehamilannya dan baru diumumkan ke publik sehari lalu.

Pada caption yang dituliskan di Instagram, dirinya tak menyangka bisa mendapat hadiah besar di hari ulang tahun pernikahannya itu.

“Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt. 2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku..,” tulis Siti Badirah.

Istri tersebut lega akhirnya bisa merasakan yang selama ini ingin dirasakan ingin punya anak bersama .

“Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..,” pungkas istri tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here