Wakil Bupati Bogor: Kita Semua Punya Andil Membangun Kabupaten Bogor

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Kabupaten Bogor · 13 Okt 2021 20:39 WIB

Wakil Bupati Bogor: Kita Semua Punya Andil Membangun Kabupaten Bogor


 Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Seruni, Cisarua, Rabu 13 Oktaviana 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Seruni, Cisarua, Rabu 13 Oktaviana 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan mengajak seluruh komponen masyarakat termasuk partai politik untuk memiliki andil dalam membangun Kabupaten Bogor, mewujudkan visi termaju, nyaman dan berkeadaban.

Hal tersebut diutarakannya pada saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Hotel Seruni, Cisarua, Rabu 13 Oktaviana 2021.

Wabup Iwan Setiawan mengatakan, mari bersama-sama membangun Kabupaten Bogor. Sebab Kabupaten Bogor adalah kabupaten milik kita, kabupaten kebanggaan kita, tanggung jawab kita dan oleh karenanya harus kita urus bersama. Jadi semua bertanggung jawab dan punya andil mengurus Kabupaten Bogor.

“Di bawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin, kami minta kepada seluruh pimpinan partai untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bogor, mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman, dan berkeadaban,” ujar Iwan.

Iwan menambahkan, hal tersebut sudah disepakati melalui persetujuan RPJMD 2018-2023. Ini tanggung jawab kita dalam menyukseskan visi dan misi atau janji politik yang dituangkan di dalam peraturan daerah, itu yang perlu kita sepakati.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kader-kader Partai Persatuan Pembangunan yang ada di fraksi, di DPRD, yang terus mendukung kinerja bupati dan wakil bupati dalam semua kegiatan,” tandasnya.

Pemkab Bogor, lanjut Iwan, berupaya sekuat tenaga untuk tetap produktif membangun di tengah usaha memutus penularan Covid-19.

Meskipun kini di semua daerah mengalami kendala terkait anggaran daerah yang minim akibat keperluan penanganan pandemic, sehingga perencanaan dan penganggaran harus betul-betul dihitung secara cermat.

“Pemkab Bogor berupaya memulihkan ekonomi masyarakat melalui program pemulihan ekonomi tahun 2021, antara lain program UMKM dan ekonomi kreatif, pembangunan lumbung, bantuan peralatan pertanian, bibit tanaman dan pertanian, pemulihan pariwisata, tunjangan dan insentif, dan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade),” terang Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Hadir pada Muscab tersebut, perwakilan DPP PPP, Nadia Hasna, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin, Pimpinan Partai Politik tingkat Kabupaten Bogor, serta Anggota DPRD fraksi PPP Kabupaten Bogor.***

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Satgas Covid-19 RW 07 Perumahan Batavia Siapkan Dorprize Saat Vaksinasi

23 Oktober 2021 - 14:08 WIB

Perumahan Batavia

Mentri KKP Tebar 100 Benih ikan di Situ Lebak Wangi

23 Oktober 2021 - 10:30 WIB

KKP

Pemkab Bogor Tebar Penghargaan untuk Para Santri Pemenang Lomba Musabaqoh Qiroatil Kutub

22 Oktober 2021 - 20:18 WIB

Musabaqoh

Momentum di Hari Santri, Bupati Bogor Ajak Santri Menangkal Ideologi Menyimpang

22 Oktober 2021 - 17:28 WIB

Pengerjaan Jalan Cigudeg Kiarapandak-Cisangku Sukajaya Lambat, Sekda Kab Bogor Sentil Kontraktor

22 Oktober 2021 - 16:53 WIB

Jalan Cigudeg Kiarapandak

Personel Korem 061 Suryakencana Bahu Membahu Bangun Jembatan Rawayan yang Nyaris Ambruk

22 Oktober 2021 - 16:19 WIB

Trending di Kabupaten Bogor