Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWidih Kereen! Little Mom Pecahkan Rekor Muri

Widih Kereen! Little Mom Pecahkan Rekor Muri

Bogordaily.net – Jadi kebanggaan bagi insan perfilman di tanah air, web series pecahkan rekor dan mendapatkan penghargaan karena serial tersebut trending di 22 negara.

Negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Romania, Belanda, Hong Kong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia.

Museum Rekor Indonesia memberikan penghargaan terkait hal tersebut. Yaitu dengan kategori web series Indonesia yang Trending di Negara terbanyak.

Produser , bahagia atas pencapaian tersebut. Ia sangat berterima kasih karena film produksinya bisa disukai oleh orang banyak.

“Sangat happy, mudah-mudahan ini sesuatu yang baru buat kami. Semoga semua TV show kami bisa diterima juga bukan cuma ini tapi semua ya,” kata Rocky Soraya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Salah satu pemainnya, juga mengaku senang saat mengetahui hal itu. Ia mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan yang didapat oleh web series .

“Kalau aku perasaannya senang, bahagia, bersyukur. Kayaknya ini beyond my imagination,” ujar dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, diperankan oleh Al Ghazali, , hingga Teuku Rasya.

bercerita tentang Naura () , gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua dan teman-teman sekolahnya. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi dokter kandungan dan sudah merencanakan masa depannya.

Tapi semua berantakan ketika ia hamil oleh pacarnya yang bernama Yuda (Teuku Rasya). Ia kemudian pindah ke Jepang meninggalkannya.

Naura pun harus menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja. Ia juga harus menjaga rahasia kehamilannya, cinta segitiganya dengan Keenan (Al Ghazali) dan Yuda, persaingannya dengan Celine, perjalanannya menjadi seorang ibu muda, dan perjuangannya meraih cita-cita.(dtk/sh)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here