Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorYane Ardian Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Hingga Ketua PKK Bogor

Yane Ardian Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Hingga Ketua PKK Bogor

Bogordaily.net – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan se- dikukuhkan Bunda PAUD , di Hotel Rizen, Jalan Bina Marga, Baranangsiang, , Rabu 29 September 2021.

Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan ini disaksikan langsung Sekretaris Disdik , Dani Rahadian yang juga Ketua Pokja Bunda PAUD , Kabid PAUD Dikmas Disdik , Rika Riana Riska Dewi yang juga Wakil Ketua Pokja Bunda PAUD .

Bunda Tita Puspita dikukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bogor Barat, Bunda Yunita Rahmawati dikukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bogor Selatan, Bunda Susilawati dikukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bogor Tengah.

Bunda Jubaedah dikukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bogor Timur, Bunda Dena Novianti dikukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bogor Utara dan Bunda Juniawati dikukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Tanah Sareal.

“Saya percaya bahwa Bunda akan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan yang Maha Esa meridhoi kita semua,” kata saat mengukuhkan.

Usai dikukuhkan, Bunda PAUD Kecamatan Bogor Timur, Jubaedah berharap masyarakat sadar akan pentingnya pendidikan usia dini, terutama bagi masyarakat yang mempunyai balita usia 0-6 tahun, membentuk sikap karakter, sosial dan emosional anak dalam persiapan masuk Sekolah Dasar (SD) sesuai dengan Perwali Nomor 142 tahun 2020 pra SD minimal 1 tahun di PAUD.

Sementara itu, Bunda PAUD Kecamatan Bogor Barat, Tita Puspita berharap bisa secara bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini yang ada di wilayahnya.

Dalam kesempatan yang sama, sebelumnya Ketua TP PKK Kota Bogor, Bima Arya juga melakukan pengukuhan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Timur, Jubaedah Rokib menggantikan Mira Hardiyanti Wawan.

Kemudian, Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Barat, Tita Puspita Abdul Rahman menggantikan Tini Martini Abdul Hakim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here