Friday, 26 April 2024
HomeTravellingYuk! Akhir Pekan ke Taman Cibodas, Ada Tempat Uji Nyali Loh

Yuk! Akhir Pekan ke Taman Cibodas, Ada Tempat Uji Nyali Loh

Bogordaily.net – Bentar lagi hari weekand enaknya keman ya? Udah ada yang tahu belum di kawasan , Cibodas, selain tempat wisata dan tempat camp ada tempat uji adrenalin juga loh. Apalagi buat kalian yang suka dengan ketinggian bisa banget cobain .

Apa sih itu? Jadi gini para pecinta petualang, Canopy Trail adalah jembatan gantung yang berada di kawasan . Canopy Trail diresmikan pada tahun 2010 dengan panjang 130 meter dan tinggi 40 meter.

Iwan salah satu petugas Taman Nasioanal mengatakan, Canopy Trail itu dibangun untuk menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun internasional. Selain Canopy Trail kata Iwan masih ada juga air terjun yang di sebut Curug Ciwalen.

“Jadi wisatawan bukan hanya bisa menikmati rindangnya pohon pegunungan dan lintasi jembatan gantung, bisa juga ke Curug Ciwalen yang tempatnya ada di bawah ,” ucapnya.

Harga tiket masuk ke Canopy Trail yaitu Rp. 39.000 untuk satu orang, tiket tersebut termasuk dengan Curug Ciwalen. Untuk trek kesana tidak terlalu jauh dengan suguhan suara burung serta udara yang sejuk.

“Saya berpesan jaga bersama karena alam ini milik kita bersama, agar kita bisa menikmati alam dengan udara yang sehat dan menyejukan,” himbaunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here