Thursday, 28 March 2024
HomeHotelYuk Coba Aneka Minuman Sehat di Hotel Padjadjaran Suites

Yuk Coba Aneka Minuman Sehat di Hotel Padjadjaran Suites

Bogordaily.net – Untuk menambah imun, dengan bahan rempah, dan buah berkhasiat bisa menjadi salah satu racikan bermanfaat.

Sekarang di Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention kini memiliki beberapa yang menambah imun tubuh, terlebih saat pandemi Covid-19.

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan, minunan ini diracik oleh Hergar Manah Resto.

“Hegar Manah Resto menghadirkan minuman berkhasiat yang pastinya memiliki banyak manfaat untuk tubuh,” ucap Rana.

Ada dua minuman yakni, dan yang bisa dinikmati jika pengunjung datang ke Hegar Manah.

“Bandrek minuman tradisional orang Indonesia, yang dikonsumsi untuk meningkatkan kehangatan tubuh. Minuman ini cocok dihidangkan pada cuaca dingin, seperti di kala hujan ataupun malam hari,” paparnya.

Bahan utama yang digunakan juga kaya akan manfaat karena terdiri dari Jahe, Gula Aren, Kulit Kayu Manis, Rempah-rempah, dan Susu Kental Manis.

Beberapa manfaat bisa didapatkan seperti, menurunkan risiko kanker, mencegah inflamasi, cegah virus dan bakteri, serta turunkan tekanan darah.

Lalu selanjutnya, ada yang akan menyegarkan juga tidak kalah akan manfaat.

merupakan salah satu minuman segar, yang baik untuk tubuh. Terlebih buah yang segar dipetik langsung dari pohonnya,” ujar Rana.

Markisa juga kaya akan vitamin C, vitamin A, sumber serat, anti oksidan, juga tubuh, dan menaikkan sensitivitas insulin.

Yuk langsung aja cobain, langsung datang ke Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention di Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here