Friday, 26 April 2024
HomeBerita5 Cara Menjaga Kebersihan Rumah Agar Lebih Nyaman dan Sehat

5 Cara Menjaga Kebersihan Rumah Agar Lebih Nyaman dan Sehat

Bogordaily.net – Rumah adalah tempat kita tinggal sehari-hari. Karena itu kita perlu menerapkan cara menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama. Dengan lingkungan yang bersih, kesehatan kita dan
keluarga senantiasa terjaga.

Lalu, bagaimana sih cara menjaga agar senantiasa nyaman dan sehat?

Berikut adalah 5 tips membersihan rumah ala :

1. Rapihkan tempat tidur saat bangun. Ini adalah hal pertama yang harus kita lakukan.

2. Menyapu dan mengepel rumah. Kebanyakan orang mengesampingkan kegiatan menyapu dan mengepel rumah. Padahal sebenarnya hal tersebut dijadikan rutinitas.

3. Mengembalikan barang pada tempatnya. Hal tersebut harus dijadikan rutinitas, karena banyak yang menyepelekan hal tersebut. Hanya sekedar menaruh peralatan makan di raknya.

4. Membersihkan kamar mandi secara rutin. Setiap hari kita menggunakan kamar mandi, baik saat buang air, maupun saat mandi. Kebersihan kamar mandi menjadi aspek yang vital demi
menjaga tubuh kita terhindar dari penyakit.

5. Menggunakan vacuum cleaner dan air purifier. Dengan semakin berkembangnya teknologi, vacuum cleaner dan air purifier menjadi alat yang membantu dalam membersihkan rumah.

Kebersihan
Agen KHS sedang membersihkan kasur. (Istimewa/Bogordaily.net)

Namun, sekarang tidak perlu lagi untuk repot-repot membersihkan rumah sendiri. Lah, terus gimana dong mau jaga kalau gak kita sendiri yang bersihin?

Tenang, solusinya! merupakan penyedia jasa cleaning specialist yang terpercaya.

sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia, diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, dan Bandung.

Untuk kota lainnya di Indonesia, jangan khawatir! akan segera membuka cabang di kota-kota besar lainnya.

Lalu apa aja sih cleaning treatment yang dimiliki ? Tenang, menyediakan banyak cleaning treatment untuk kalian.

Mulai dari pencucian karpet, pencucian springbed, pencucian sofa, pencucian baby stuff, general cleaning, toilet cleaning, fogging, disinfektan, pencucian sepatu, tas, dll.

Kebersihan

Jadi tunggu apa lagi? Gaperlu ribet-ribet bersihin rumah sendiri lagi! Yuk segera hubungi hubungi ke 0251-857-7588 atau 0857-9979-2523.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here