Saturday, 27 April 2024
HomeKota Bogor6 Mahasiswa IUQI Bogor Magang di Baznas Kota Bogor

6 Mahasiswa IUQI Bogor Magang di Baznas Kota Bogor

Bogordaily.net – 6 FEBI IUQI Bogor telah mengawali praktik mahasiswa di , Rabu 10 November 2021.

Dalam kesempatan itu dilakukan MoU antara pihak IUQI Bogor yang di wakili oleh Wakil Rektor lll (Warek), Azwar Anas, MPd.I serta Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI IUQI, Jamaludin.M.E.I. Sementara perwakilan dari pihak BAZNAS di wakili oleh Ketua Bidang Kelembagaan dan Kerjasama, Husein.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bidang Kelembagaan dan Kerjasama, Husein mengapresiasi pertemuan ini. Karena bagi BAZNAS mahasiswa adalah Aset bangsa yang sangat penting.

“Mahasiswa adalah agen perubahan di masyarakat,” kata Ketua Bidang Kelembagaan dan Kerjasama, Husein.

Magang
MoU oleh Wakil Rektor lll (Warek), Azwar Anas, MPd.I serta Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI IUQI, Jamaludin.M.E.I. dan dari pihak BAZNAS di wakili oleh Ketua Bidang Kelembagaan dan Kerjasama, Husein. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu Warek lll, Azwar Anas menambahkan, bahwa mahasiswa IUQI adalah bagian dari pada proses akademik, yang harus di tempuh mahasiswa sebagai rangkaian tugas akademik. Setelah mereka mendapatkan teori-teori di Kampus.

Kemudian Dekan FEBI IUQI, Jamaludin menuturkan, bahwa harus sesuai dengan bidang keilmuan. Dalam hal ini mahasiswa Prodi FEBI IUQI Bogor, melakukan selain di ada pula di beberapa lembaga keuangan.

“Seperti Bank Syariah, Koperasi Syariah, Perusahaan, serta lembaga-lembaga Bisnis lainnya,” ucapnya.

“Harapan dengan MOU ini terjalin Sinergi yang baik antara kampus IUQI Bogor dengan ,” pungkasnya. (Ibnu Galansa Montazery) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here