Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten Bogor65 Tahun Menanti, Warga Cibeureum Dapat Menggunakan Jalan Bagus

65 Tahun Menanti, Warga Cibeureum Dapat Menggunakan Jalan Bagus

Bogordaily.net – Penantian warga membuahkan hasil untuk bisa menikmati jalan yang bagus yang telah dinanti selama .

Warga Kampung RT 04/RW 09, Desa Ciasmara, Kecamatan , Kabupaten Bogor membuat acara syukuran. Hal itu dilakukan karena jalan di kampungnya telah berhasil dibangun.

Gunting pita oleh Kepala Desa Ciasmara Janaidi dilakukan sebagai jalan baru, pada Minggu 7 November 2021.

Berkat program Satu Milyar Satu Desa () yang merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Penantian panjang warga selama akhirnya membuahkan hasil, jalan yang di idam-idamkan sejak lama sudah berhasil di perbaiki.

Hal itu pun diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Kampung Abah Sutar. Menurutnya hampir 65 tahun ia baru merasakan dan melihat jalan terlihat mulus dan bagus.

“Dari saya lahir sampai sekarang baru kali ini melihat jalan kampung halaman saya begitu bagus dan mulu seperti ini,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa warga sangat antusias untuk membuat acara syukuran setelah jalan selesai dibangun.

.Tak lupa juga ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Bogor yang sudah mengeluarkan dana untuk membangun jalan.

“Saya berterimakasih kepada pemerintah yang sudah membangun jalan ini, tentunya ini akan dimaksimalkan oleh masyarakat untuk meningkatkan ekonomi,” tambahnya

Sementara itu Kepala Desa Ciasmara Junaidi menjelaskan, banyak proses yang dilalui dalam membangun jalan dari program , dan sudah bisa dilaksanakan sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Alhamdullilah tadi masyarakat antusias dan juga ingin melaksanakan syukuran mengingat pembangunan sudah selesai,” paparnya.

Junaidi juga berharap dan menegaskan kepada masyarakat agar bisa menjaga serta merawat jalan tersebut, sehingga bisa dinikmati untuk jangka panjang.

“Saya berharap kepada masyarakat agar merawat jalan tersebut sehingga bisa awet dan juga bisa meningkatkan sektor pertanian dan pariwisata,”pungkasnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here