Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaAkhirnya, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Pertamanya untuk FK Senica

Akhirnya, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Pertamanya untuk FK Senica

Bogordaily.net – Setelah lama dinanti, akhirnya berhasil untuk saat melawan , Jumat 26 November 2021 malam WIB di OMS Arena.

Proses gol tercipta pada menit pada menit ke-17 melalui kaki kirinya. Upaya pertamanya masih diblokir pemain Zilina, tapi tidak dengan tendangan keduanya yang membuat kiper lawan tak berkutik.

Dimainkan sebagai starter, Egy yang beroperasi sebagai winger kanan terus berupaya menggedor pertahanan MSK Zilina. Tusukannya hampir berbuah gol pada awal-awal laga, tapi gawang lawan urung bergetar.

Lalu datanglah kemelut di kotak penalti Zilina dari kanan pertahanan lawan. Berdiri bebas, melakukan first time yang sayangnya masih ditahan bek.

Tapi bola kembali memantul di kaki , dan dengan sekali ball-keeping, ia sukses membobol gawang MSK Zilina. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Bagi , ini menjadi gol perdananya sejak direkrut pada Agustus silam.

Berbeda dengan Lechia Gdansk, Egy memang lebih dipercaya sebagai pemain inti di . Gol ini tentu saja jadi jawaban atas kepercayaan manajemen klub.

Sayang, gol Vikri tidak membuat keunggulan bertahan lama. Sebab beberapa menit setelahnya, MSK Zilina berhasil mencetak gol balasan yang membuat kedudukan berubah jadi 1-1.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here