Friday, 26 April 2024
HomeKulinerArabic Tampah, Menu Terbaik Khas Timur Tengah di Mid East Shisha dan...

Arabic Tampah, Menu Terbaik Khas Timur Tengah di Mid East Shisha dan Lounge Bogor

Bogordaily.net – Bicara tentang kuliner di Kota Bogor memang tidak ada habisnya. Berbagai sajian menu banyak disuguhkan oleh pihak restoran sebagai makanan ciri khas yang beda dari lainnya, citra rasa makanan yang menggugah selera tentu tak akan dilupakan oleh setiap pembeli yang melahapnya.

Salah satu restoran yang mempunyai ciri khas makanan berbeda dari yang lain adalah, Mid East Shisha dan Lounge yang terletak di Jalan Sancang No 8B Kota Bogor. Sajian menu yang disuguhkan mengambil konsep dari Timur Tengah.

Sementara itu makanan yang menjadi di Mid East Shisha dan Lounge adalah . Perpaduan , nasi briyani, nasi yang ditambah dengan toping dari daging kambing muda, dengan saus pelengkap makanan ala arabic, serta garnish dan condiment yang lengkap.

Adapun alasan mengapa menjadi makanan yang paling laris atau bisa dibilang , karena menggunakan daging kambing muda sebagai toping, yang memang dikhususkan sebagai citra rasa yang khas, dipilih karena tekstur daging yang empuk saat dikunyah.

Arabic tampah

Para pelanggan yang ingin mencoba menu tersebut tak usah khawatir dengan proses pembuatannya, karena hanya memakan waktu 15 menit, hal tersebut sudah diantisipasi pihak restoran dengan mempersiapkan semua bahan-bahan makanan sebelum pelanggan ingin mengordernya.

juga tersedia sebagai porsi keluarga, jadi untuk pembeli yang ingin mencoba makan bersama, menu tersebut sangat cocok dipilih.

Untuk 4 orang, bisa diorder dengan harga Rp400 ribu, untuk 6 orang Rp550 ribu dan untuk 8 orang Rp700 ribu.

Menarik bukan? Langsung saja datang ke Mid East Shisha dan Lounge Bogor dan nikmati bersama sahabat, keluarga, ataupun orang tersayang. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here