Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAsik, Kreator Bisa Dapatkan Cuan dengan Fitur Berlangganan di Instagram!

Asik, Kreator Bisa Dapatkan Cuan dengan Fitur Berlangganan di Instagram!

Bogordaily.net baru-baru ini dilaporkan sedang menyiapkan untuk menghadirkan fitur berlangganan yang memungkinkan para kreator di platform tersebut bisa mendapat uang tambahan dari konten yang mereka unggah.

Diketahui bahwa fitur tersebut membuat pengguna agar bisa mendukung kreator favorit mereka di dengan cara berlangganan untuk mendapatkan update ataupun konten eksklusif dari kreator tersebut.

Informasi terkait fitur ini pertama kali ditemukan oleh Sensor Tower dan Apptopia dimana fitur tersebut diketahui mulai diuji coba di aplikasi untuk sistem operasi iOS.

Nantinya biaya berlangganan di tersebut bakal hadir mulai dari US$0,99 atau setara Rp14 ribuan hingga US$4,99 atau sekitar Rp71 ribuan.

Sebelumnya juga ada laporan dimana juga sedang menyiapkan fitur bernama Exclusive Stories yang kemungkinan menjadi bagian dari sistem berlangganan untuk para pengguna tersebut.

Sebenarnya sistem ini bukan menjadi hal baru untuk aplikasi media sosial. Saat ini aplikasi lain seperti YouTube hingga Twitter juga memiliki fitur berlangganan mereka sendiri yang memungkinkan pengguna membayar sejumlah uang per bulan, agar mendapatkan konten eksklusif dari kreator favoritnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here