Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorBelanja Murah Harga Terjangkau dengan Aplikasi Kujang Fresh

Belanja Murah Harga Terjangkau dengan Aplikasi Kujang Fresh

Bogordaily.net – Di era sekarang tentu semakin banyak sekali perkembangan teknologi pada saat ini salah satunya milik Kota Bogor.

Hal itu di ungkapkan Koordinator Kujang Fresh , Raditya Mahesa.

Kujang Fresh adalah salah satu unit bisnis dari Kota Bogor, jadi pihaknya fokus lebih kepada sembako dan komodity dan memang urgensi kepada estimasi harga.

“Ketika memang ada estimasi harga ada yang perlu kita tompang, maka kita akan turun langsung ke pasar-pasar ,” kata Koordinator Kujang Fresh , Raditya Mahesa.

Tentunya harga lebih karena Perumda PJJ mempunyai untuk pemesanan melalui online untuk mempermudah masyarakat Kota Bogor.

Raditya Mahesa menyampaikan, lahirnya Kujang Fresh ini ketika awal Covid. Masyarakat itu tidak perlu pergi kepasar untuk berbelanja karena keterbatasan pandemi untuk tidak keluar rumah.

“Maka dari itu kami membuat . Saat ketika Perumahan Griya ketika di lockdown kita mengcover kebutuhan komodity. Oleh karena itu Kujang Fresh datang untuk mempermudah masyarakat untuk pembelian sembako, sayur mayur, kebutuhan rumah tangga dan sebagainya artinya ketika mereka melakukan pemesanan kepada kami. kami siap melayani ketempat yang dituju,” jelasnya.

Akan tetapi, kata Raditya Mahesa, pihaknya juga mensupport logistik ketika PPKM dan kebutuhan bagi keluarga yang sedang isoman dan lain-lain.

Dan kedepannya Kujang Fresh akan membuat produk- produk dengan merek atau lebel sendiri.

Insyaallah dalam waktu dekat Kujang Fresh akan memiliki merek sendiri yaitu beras dari Pasar Pakuan Jaya.

“Itu akan menjadi salah satu produk kami nantinya dan kedepannya juga akan ada gula dan minyak Kujang Fresh yang harganya pun bersaing yang pasti tidak lebih mahal dari pasaran,” ujarnya.

Raditya Mahesa menyampaikan, ini tidak mungkin menjadi pesaing pasar karena walau bagaimanapun yang dipasar itu adalah mitra Perumda PPJ.

Pihaknya tidak mungkin otoriter dengan mereka yang di pasar karena pihaknya berbelanjanya di pasar-pasar mereka. Raditya Mahesa berharap Kujang Fresh bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here