Belum Lama Ditutup, Kini Jalan Bomang Dibuka Lagi. Siapa Ya yang Buka?

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Kabupaten Bogor · 24 Nov 2021 16:51 WIB

Belum Lama Ditutup, Kini Jalan Bomang Dibuka Lagi. Siapa Ya yang Buka?


 Penutup Jalan Bojonggede - Kemang (Bomang) terlihat sudah dibuka. Padahal belum lama ini, jalan tersebut ditutup untuk kendaraan roda empat terutama truk.(Ruslan/Bogordaily.net) Perbesar

Penutup Jalan Bojonggede - Kemang (Bomang) terlihat sudah dibuka. Padahal belum lama ini, jalan tersebut ditutup untuk kendaraan roda empat terutama truk.(Ruslan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net — Jalan Bojonggede – Kemang (Bomang) sebelumnya dilakukan penutupan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Bogor, Pemerintah Kecamatan Kemang dan Tajurhalang dibantun Dinas Perhubungan, TNI dan Polri. Tapi tidak berlangsung lama, jalan tersebut dibuka lagi untuk kendaraan roda empat, sehingga truk-truk besar bisa kembali lewat.

Menanggapi hal Itu, Kepala Satuan Unit Pol PP Kecamatan Kemang Yazidil Bustomi mengatakan pihaknya belum mengetahui jalan itu siapa yang buka, padahal jalan itu sudah ditutup dan hanya kendaraan roda dua yang bisa lewat.

“Sudah ditutup pakai pembatas jalan beton beberapa waktu lalu bahkan dua kecamatan turut hadir Kecamatan Kemang dan Tajurhalang,”kata Kanit Pol PP Kecamatan Kemang Yazidil Bustomi saat dikonfirmasi, Rabu 24 November 2021.

Untuk diketahui ditutup jalan itu memang untuk mengurangi kemacetan karena terdapat persimpangan yang hampir setiap hari terjadi kemacetan, ditambah belum adanya rambu rambu lalu lintas.

Kata Kanit Pol PP Kemang berjanji pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan pemerintah Kecamatan Tajurhalang.

“Nanti akan berkomunikasi lagi, soal jalan dibuka lagi, soalnya dalam penutupan tertuang bahwa Pol PP Kemang meminta tidak ada galian yang keluar hingga mengotori jalan raya yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,”katanya.

Sementara Camat Tajurhalang Fikri Ihsani ditutupnya jalan tersebut dari pintu depan di Kemang dan di Tajurhalang itu untuk mengurangi kemacetan dan untuk mencegah terjadinya aksi pencurian tanah di area Bomang.

“Soal dibukanya kembali saya belum tahu nanti kita akan suruh Pol PP untuk mengecek kembali,”pungkasnya. (Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hati-hati Bocah Kecil Jadi Sasaran Penjambret Handpone

29 November 2021 - 09:56 WIB

Kades Berharap Perbaikan Jalan Letnan Sukarna Ciampea Diprioritaskan

28 November 2021 - 17:24 WIB

Jalan Letnan Sukarna

Ade Yasin optimis, Kabupaten Bogor bisa PPKM Level 1

28 November 2021 - 16:00 WIB

ppkm level 1

Antisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

28 November 2021 - 09:59 WIB

Sistem Ganjil Genap

Ade Yasin: Peran Ulama Sangat Penting dalam Mengajak Masyarakat untuk Divaksin

28 November 2021 - 08:00 WIB

Ulama

Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target

27 November 2021 - 16:48 WIB

DP3
Trending di Kabupaten Bogor

Sorry. No data so far.