Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorBelum Lama Ditutup, Kini Jalan Bomang Dibuka Lagi. Siapa Ya yang Buka?

Belum Lama Ditutup, Kini Jalan Bomang Dibuka Lagi. Siapa Ya yang Buka?

Bogordaily.net — Jalan Bojonggede – Kemang (Bomang) sebelumnya dilakukan penutupan oleh petugas , Pemerintah dan Tajurhalang dibantun Dinas Perhubungan, TNI dan Polri. Tapi tidak berlangsung lama, jalan tersebut dibuka lagi untuk kendaraan roda empat, sehingga truk-truk besar bisa kembali lewat.

Menanggapi hal Itu, Kepala Satuan Unit Pol PP Yazidil Bustomi mengatakan pihaknya belum mengetahui jalan itu siapa yang buka, padahal jalan itu sudah dan hanya kendaraan roda dua yang bisa lewat.

“Sudah pakai pembatas jalan beton beberapa waktu lalu bahkan dua kecamatan turut hadir dan Tajurhalang,”kata Kanit Pol PP Yazidil Bustomi saat dikonfirmasi, Rabu 24 November 2021.

Untuk diketahui jalan itu memang untuk mengurangi kemacetan karena terdapat persimpangan yang hampir setiap hari terjadi kemacetan, ditambah belum adanya rambu rambu lalu lintas.

Kata Kanit Pol PP Kemang berjanji pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan pemerintah .

“Nanti akan berkomunikasi lagi, soal jalan dibuka lagi, soalnya dalam penutupan tertuang bahwa Pol PP Kemang meminta tidak ada galian yang keluar hingga mengotori jalan raya yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,”katanya.

Sementara Camat Tajurhalang Fikri Ihsani ditutupnya jalan tersebut dari pintu depan di Kemang dan di Tajurhalang itu untuk mengurangi kemacetan dan untuk mencegah terjadinya aksi pencurian tanah di area Bomang.

“Soal dibukanya kembali saya belum tahu nanti kita akan suruh Pol PP untuk mengecek kembali,”pungkasnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here