Monday, 6 May 2024
HomeBeritaBelum Maksimal, Manajer Persija Minta Maaf

Belum Maksimal, Manajer Persija Minta Maaf

Bogordaily.net – Selama 10 pekan berkompetisi di Liga 1 musim 2021/2022 Persija belum menampilkan hasil yang maksimal. Manajer tim Persija angkat suara dan meminta maaf kepada para pendukung.

Bambang yang lebih akrab disapa Bepe, meminta maaf kepada para pendukung Persija dan khususnya warga Ibu Kota Jakarta. Atas hasil yang kurang maksimal diraih Persija selama 10 pekan terakhir.

Mengutip salah satu postingan dari akun Facebook @PersijaLovers pada Selasa 2 November 2021 pukul 14.00 WIB kini Persija berada di peringkat ke delapan dengan meraih 14 point dari hasil tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan.

Sementara itu Bambang menjelaskan bahwa Persija tertinggal 11 point dari pemuncak klasmen Liga 1 yaitu tim Bhayangkara FC.

“Pertama-tama tentu saya ingin memohon maaf kepada seluruh pendukung persija, masyarakat Jakarta, utamanya atas hasil kurang maksimal sampai pertandingan kesepuluh, tentu banyak orang kecewa,” ujarnya

Bahkan beberapa waktu lalu banyak kritikan yang masuk ke manajemen Persija khususnya kepada .

Bambang merasa kritikan yang dilancarkan dari pendukung Persija kepadanya sangat bagus, menurutnya itu menjadi acuan untuk tim agar bermain lebih bagus lagi.

“Mengenai kritik, yang sekarang kita lihat disana merupakan hal yang bagus, hal yang penting. Saya sendiri melihat ini menjadi momentum yang sangat tepat bagi kami,” tambahnya Bambang

Selain itu Persija akan menutup seri 2 Liga 1 menghadapi Barito Putera. Adapun pertandingan akan berlangsung di stadion Moch. Soebroto, Magelang pada 5 November 2021.

Bambang juga sangat yakin bahwa kritikan yang ditujukan kepadanya adalah motivasi untuk kedepannya bisa bangkit dan Persija meraih hasil maksimal.

“Untuk kemudian bangkit dari hasil-hasil kurang baik ini, untuk kemudian bisa menjadi, membawa motivasi lebih, membawa suasana yang baru, menyadarkan para pemain untuk bermain baik dan kemudian meraih hasil yang lebih maksimal,” pungkasnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here