Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalBerhasil Mediasi, LSM GMBI dan Ormas GMPI Sepakat Berdamai

Berhasil Mediasi, LSM GMBI dan Ormas GMPI Sepakat Berdamai

Bogordaily.net – Jajaran Kepolisian Polres Karawang berhasil melakukan terhadap LSM GMBI dengan Organisasi Masyarakat () .

tersebut diadakan secara musyawarah untuk mencapai mufakat atas permasalahan yang terjadi, dan dihadiri langsung oleh ketua umum dari kedua belahpihak pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Diketahui sebelumnya sempat beredar video keributan di sekitaran bundaran galuh mas Karawang, Jawa Barat yang diketahui dilakukan oleh LSM GMBI dan .

Mengutip salahsatu postingan dari akun instagram @infokrw pada Miggu 31 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB, kedua belahpihak yang sebelumnya berseteru sepakat untuk berdamai.

Bahkan dalam salahsatu postingan video yang berdurasi 1 menit 07 detik di instagram @infokrw memperlihatkan kedua ketua umum dari LSM GMBI dan memegang surat perjanjian untuk berdamai.

Dalam video tersebut masing-masing ketua umum yang sebelumnya berseteru saling bergantian menyampaikan statmennya, untuk berdamai dan tidak memperpanjang pertikaian yang ada.

Mereka juga sudah mentandatangani surat perdamaian, lalu sepakat bahwa LSM GMBI dan adalah saudara dan tidak ada pertikaian baik di internal para ketua, maupun internal ranting-rantingnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here