Friday, 3 May 2024
HomeHiburanBikin Haru! Momo Twice Bikin Kejutan untuk Penggemarnya

Bikin Haru! Momo Twice Bikin Kejutan untuk Penggemarnya

Bogordaily.net – Tepat 09 November 2021, Anggota Twice dengan nama lengkap Hirai ini berusia 25 Tahun. Untuk merayakan hari ulang tahunnya, (nama Fandom Twice) membanjiri ucapan selamat ulang tahun kepadanya melalui hastag di twitter dengan hastag #OurBestFriendMomo yang sudah lebih dari 100 ribu tweet.

Penggemar Twice juga memasang ucapan selamat ulang tahun kepada sang idola, di berbagai macam papan iklan yang tersebar di beberapa lokasi di Korea Selatan.

Mengetahui hal tersebut, untuk menunjukkan rasa terimakasihnya. sang idola pun memberikan kejutan dengan mengunggah video berupa cover lagu “” milik Lee Bo Ram, yang menjadi salah satu OST drama Full House di kanal Youtube Twice.

Momo
cover lagu “” milik Lee Bo Ram. (Istimewa/Bogordaily.net)

Melihat video yang di unggahnya itu, banyak penggemar maupun selain penggemar yang memuji dan mengakui kemampuan vokal Twice.

Tak hanya itu, dalam video yang di buatnya itu, Twice juga terlihat mengunjungi hampir setiap Birthday Ads yang di buat penggemar untuk nya.

, Terima kasih telah mengucapkan ulang tahunku dan memberiku cinta setiap tahun. Aku sangat tersentuh. Aku membuat video ini dan mengeditnya sendiri untuk menghargai tercinta. Itu tidak cukup dibandingkan dengan cinta kalian telah memberi saya, tapi saya harap Anda menyukainya. Terima kasih banyak karena selalu memberi saya begitu banyak cinta,” tulis di akhir video covernya. (Arini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here