Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorBlok F Pasar Kebon Kembang Gelar Latber Channa, Yuk Gabung..

Blok F Pasar Kebon Kembang Gelar Latber Channa, Yuk Gabung..

Bogordaily.net (Bogotic) bersama Bersatu Kota Bogor menggelar Latihan Bersama (Latber) Channa selama satu pekan dimulai dari Sabtu 27 November hingga Kamis 23 Desember 2021, bertempat di Blok F, Lantai 3, Kota Bogor, Senin 29 November 2021.

“Sebenarnya ini ajang silaturahmi untuk kawan-kawan. Secara khusus kami juga menggandeng komunitas Channa Bogor. Tidak hanya Latber Channa, kita juga akan menggelar talkshow mengenai berbagai macam ikan hias, unggas, mamalia dan reptil,” ujar Ketua Paguyuban Bogor Akuatik Bersatu Kota Bogor, Firman.

Dalam acara tersebut juga akan memberikan wadah untuk para pecinta Channa, reptil, mamalia, unggas hingga ikan hias di Bogor.

Firman mengatakan, pihaknya telah menyebarkan selebaran undangan untuk para pecinta reptil dan ikan hias untuk ikut serta. Tak kurang dari 30 lapak disediakan pihak paguyuban dan panitia acara.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat persaudaraan bagi para pecinta hewan.

“Kami sangat berharap animo rekan-rekan pecinta Channa dan hewan peliharaan bisa datang,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Latber Chana dan Pameran Ikan Hias Michel Tanama menjelaskan, Latber Channa ini juga akan dimeriahkan dengan bazar.

Berbagai ikan hias akan di hadirkan, baik itu ikan predator dan lain sebagainya. Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Kami menyediakan masker, handsanitizer serta thermo gun. Intinya kami ingin memperkenalkan bahwa central ikan hias terbesar dan pertama di Kota Bogor ada di sini, di Blok F Lantai 3, ,” pungkasnya. (Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here