Saturday, 1 June 2024
HomeNasionalBSI Bidik Pembiayaan Otomotif senilai Rp50 M di BSI Oto Show 2021

BSI Bidik Pembiayaan Otomotif senilai Rp50 M di BSI Oto Show 2021

Bogordaily.net – PT Bank Indonesia Tbk (BSI) berupaya meningkatkan pembiayaan kendaraan bermotor dengan menggandeng Mandiri Utama Finance (MUF ). Kerja sama ini dilakukan dengan menggelar secara langsung Gandaria City Mall Jakarta pada 22-28 November 2021.

Selain itu Ajang ini pun digelar secara daring melalui www.bsioto.muf.co.id pada 15-28 November 2021. BSI OTO menargetkan pembiayaan hingga Rp 50 miliar dalam ajang tersebut.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menjelaskan, saat membeli kendaraan di ajang ini masyarakat bisa menggunakan BSI OTO sebagai produk berbasis . BSI OTO memberikan penawaran seperti margin pembiayaan mulai setara 2,75% Flat.

Juga bonus perlindungan tunjangan jaminan hukum pihak ketiga serta perlindungan personal accident hingga senilai Rp25juta. Serta bonus e-wallet Rp500 ribu untuk pengajuan pembiayaan mobil.

Dalam ajang ini konsumen pun bisa mendapatkan angsuran ringan mulai dari Rp2,5 jutaan per bulan untuk mobil baru, angsuran mulai dari Rp30 ribuan per hari untuk sepeda motor baru.

Yang paling menarik, pun memberikan DP mulai dari 0%* bagi nasabah Bank Indonesia untuk pembelian mobil baru.

Di samping berbagai penawaran yang menarik, BSI OTO juga memberikan kemudahan berupa fasilitas persetujuan cepat serta fasilitas simple document, yaitu kemudahan persyaratan dokumen pengajuan.

“Acara ini pun menjadi penanda bahwa BSI hadir sebagai warna baru di industri perbankan yang siap melayani kebutuhan masyarakat sebagai one stop solution banking dengan memberikan penawaran yang kompetitif,” ujar Hery dikutip dari Kontan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here