Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaBukan ke MU, Conte Bakal Merapat ke Tottenham?

Bukan ke MU, Conte Bakal Merapat ke Tottenham?

Bogordaily.net – Langkah Tottenham Hotspur yang yang telah memecat sebagai pelatih usai digasak Manchester United 0-3 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu 30 Oktober 2021, memunculkan spekulasi baru terkait kemana akan berlabuh. Kabar terbaru, pelatih asal Itali itu akan mengisi pos yang ditinggalkan Nuno.

baru empat bulan menangani Tottenham. Ia dipercaya memimpin proyek sepeninggal Jose Mourinho di penghujung musim lalu.

Namun hasil-hasil sejauh ini menunjukkan ketidakcocokan ide dengan profil tim Tottenham. Kekalahan dari MU menegaskan hal tersebut, dengan Harry Kane dkk tampil loyo, tak ada gereget, hingga tak bisa mencatatkan satupun tembakan on target!

Manajemen Tottenham kabarnya telah bergerak cepat untuk mengamankan pengganti . Dia adalah , yang sedang menganggur usai pisah jalan dengan Inter Milan akhir musim lalu.

Tottenham perlu bertindak cepat dan meyakinkan untuk memboyong Conte. Sebab manajer asal Italia itu juga sedang diburu Manchester United untuk menggantikan .

Jurnalis Sky Sports spesialis transfer, Fabrizio Romano, melaporkan kalau sudah siap menerima tawaran Tottenham. Kontrak sedang dibahas namun sudah mencapai tahap akhir.

Ia diperkirakan segera menuntaskan negosiasi dan meneken kontrak. Tottenham sendiri diuntungkan dengan keberadaan Direktur Sepakbola Fabio Paratici, yang pernah bekerja sama dengan Conte di Juventus.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here