Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaBurung Kakatua Bongkar Skandal Perselingkuhan Suami dengan ART

Burung Kakatua Bongkar Skandal Perselingkuhan Suami dengan ART

Bogordaily.net – Seekor peliharaan di Kuwait membongkar hal mengejutkan kepada majikan perempuannya. Dia menirukan rayuan perselingkuhan suami majikan dengan mereka.

Mengutip Suara.com, Rabu 10 November 2021, wanita ini sangat emosi mengetahui rahasia yang dibongkar dan hampir mendaratkan suaminya di penjara Kuwait.

Peristiwa ini terjadi tahun 2016 lalu di mana si tattle-tail mulanya selalu berkicau hal-hal manis dan melontarkan ucapan genit yang tidak pernah diucapkan sang suami kepadanya.

Rupanya rayuan maut itu diucapkan sang suami untuk mereka dan kicauan burung pandai ini membenarkan kecurigaannya, lapor Arab Times Online.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini berasal dari Hawalli. Ia melaporkan suaminya yang tidak setia kepada polisi, menggunakan burung itu sebagai bukti.

Perzinahan adalah ilegal di negara – tapi polisi mengatakan pernyataan burung itu tidak cukup kuat di pengadilan.

Sang istri telah menduga selama berminggu-minggu bahwa pasangannya berselingkuh karena dia memergokinya bertingkah gugup ketika dia pulang lebih awal dari kantor, lapor surat kabar itu.

Tidak jelas apa yang dikatakan di Kuwait untuk memekik pemiliknya. Koran itu juga tidak melaporkan nama atau jenis burung kecil bersuara nyaring itu.

Tapi ini bukan pertama kalinya seekor burung mengadukan pemiliknya karena selingkuh.

Pada tahun 2006, seekor burung bernama Ziggy mengungkapkan kepada pemiliknya, Chris Taylor, bahwa pacarnya, Suzy Collins, tidak setia.

“Aku mencintaimu, Gar!” burung itu berkotek – mengungkapkan nama kekasihnya, BBC melaporkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here