Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaCevrolet Juara Tirta Karya 2021 Hempaskan Lambhorgini di Partai Final

Cevrolet Juara Tirta Karya 2021 Hempaskan Lambhorgini di Partai Final

Bogordaily.net – Tampil percaya diri dengan menurunkan pasangan unggulan Budi/Uber, di partai kelima. Tim hempaskan Lambhorgini dalam partai final turnamen bulutangkis dengan skor cukup mengejutkan 3-1.

membuka kemenangan pertama melaui pasangan Edo/Toe atas pasangan Hamdani/Halimi dengan skor 30/11. Lalu disamakan oleh Lambhorgini pada partai kedua dengan pasangan Teteng/Firman.

Sayangnya di Partai ketiga tidak dimainkan karena pasangan Mase/Rusdi menang WO atas pasangan Lee Chong Pung/Daus. Dan partai keempat Bule/Ciwok membungkam pasangan Giok/Pian. Dengan kemenangan ini otomatis partai terakhir Budi/Uber tidak dimainkan.

Tirta karya

Manager tim Budi Rahayu mengatakan, tidak menyangka tim Lambhorgini turun dengan merubah strategi, yakni tidak memainkan pasangan pertama Lee Chong Pung/Hamdani. Sehingga partai pertama jadi milik .

Ini merupakan kemenangan semua tim. Karena turnamen berlangsung lancar dan aman. Dari babak penyisihan hingga final. Walau partai final menjadi antiklimaks bagi Lambhorgini, secara keseluruhan turnamen sukses untuk menjalin silaturahmi.

Tirta
Owner Gor Tirta Karya, Ahmad Haerulloh Membagikan hadiah kepada para pemenang turnamen bulutangkis member Gor Tirta Karya 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah Juara melalui perjuangan kekompakan seluruh pemain,” ujar Budi, ditemui seusai pertandingan.

Sementara Iwan Giok pemain tim Lambhorgini mengungkapkan, bahwa ia sedikit kecewa dengan kekalahan tim nya. Karena ketidakhadiran pemain unggulan partai pertama Lee Chong Pung. Sehingga timnya kalah WO pada partai ketiga. Ini menjadi antiklimaks bagi tim karena kalah di partai puncak.

“Ya , kecewa tapi inilah pertandingan selalu ada faktor non teknis. Selamat untuk tim , ” ujar Giok kepada Bogordaily.net.

Ditempat yang sama Owner Gor Tirta Karya, Ahmad Haerulloh mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua peserta yang turut andil dan mensukseskan turnamen hingga babak final.

Menurutnya, inti turnamen yang di gelar setiap tahun ini untuk menjalin silaturahmi antar member selain ajang apresiasi, dalam bentuk pertandingan beregu dengan berbagai katagori.

“Selamat kepada tim , sampai jumpa tahun depan,” imbuhnya.

Menariknya, dalam partai final di gelar pertandingan eksebisi antara ganda unggulan tim Lambhorgini Firman/Teteng versus Budi/Uber, partai eksebisi dimenangkan Budi/Uber 30/19.

“Ini juga sebagai pembuktian layak juara. Sekaligus untuk menghibur penonton,” pungkas Bos Hae sapaan akrabnya.

Dengan berakhirnya turnamen Gor Tirta tadi malam, lahir juara baru tim . Sementara Lambhorgini harus puas di posisi kedua.

Adapun juara ketiga tidak dipertandingkan di raih oleh tim Mercedes dan Ferari sebagai juara bersama.

Seperti diketahui sebanyak 14 Tim Bulutangkis bukan pelatnas yang mengikuti Turnamen Bulutangkis GOR Tirta Karya, yang diselenggarakan sejak 24 September hingga 13 November 2021. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here